Fashion Terkini Untuk Anak-anak

Posted by

Fashion Terkini Untuk Anak-anak – Kendala para orang tua ketika akan membelikan baju untuk anak-anaknya lumayan cukup banyak. Mulai dari ukuran, model yang tidak pas hingga harga baju tersebut. Belum lagi ketika sudah datang ke toko baju tetapi tidak menemukan baju yang cocok untuk si buah hati. Apalagi kalau di toko baju anak itu seringnya kita jumpai model-model yang gitu-gitu saja, malah seringnya terlihat norak. Saat ini fashion untuk anak-anak tidak hanya sebatas baju dengan gambar kartun saja. Sama seperti fashion dewasa, fashion anak-anak juga semakin berkembang dari tahun ke tahunnya.

Berikut beberapa fashion terkini anak-anak yang bisa dijadikan rekomendasi :

  • Baju jeans dan celana panjang

Untuk anak laki-laki, coba pilihkan kemeja dari bahan jeans dan celana panjang dengan warna yang gelap. Akan lebih keren lagi kalau si kecil mau dipakaikan sepatu boot, tambah kelihatan macho.

  1. Jaket dan kaos

Fashion seperti ini cocok untuk musim yang tidak menentu seperti sekarang. Tapi apabila pas cuaca panas bisa gunakan kaos yang adem dan lembut. Perpaduan antara jaket dan kaos oblong bisa jadi pilihan pas untuk fashion anak saat musim seperti ini.

  • Army Look

Untuk anak-anak yang ingin menggunakan banyak corak pada tampilannya. pilihan motif army sangat pas untuk si buah hati. Padu padan motif army dengan kaos polos akan menambah penampilan anak menjadi lebih keren.

  1. Kaos kata-kata

Kalau mau pakai yang lebih santai bisa berikan anak kita kaos oblong saja. Tapi agar tambah lucu dan tetep keren tentu saja, pilih kaos yang ada kata-katanya, pastikan kata-kata dalam kaosnya pas untuk anak-anak yah.

  • Baju kodok jeans

Nah sekarang buat si kecil yang cantik, kalian bisa coba baju couple. Yang masih cocok dan lucu juga kekinian adalah memakai baju kodok berbahan denim.

  • Baju dan celana jeans

Biar si cantik tambah kelihatan kece bisa juga pakai celana jeans dan baju jeans. Tidak harus yang bahan jeans asli, saat ini ada yang coraknya jeans tapi bahannya katun. Jadi anak lebih nyaman memakainya.

  • Jaket bulu

Fashion anak yang pas musim hujan agar tidak terkesan itu-itu saja. Pakailah jaket bulu, tapi pilih yang ringan aja ya, jangan yang berat dan pilih yang warnanya lembut.

  • Rok, topi dan kemeja

Sering kali kita salah dalam memadupadankan antara rok, topi dan baju untuk si cantik. Jangan terlalu banyak motif, misalnya rok bunga-bunga yang dipadukan dengan baju polkadot tentunya akan terlihat menjadi aneh.

Terakhir yang harus kita ingat adalah kenyamanan baju yang akan dipakai oleh si buah hati.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *