Tas Selempang Untuk Pria

Posted by

Tidak hanya wanita yang membutuhkan tas untuk memuat berbagai barang pribadi sekaligus mempercantik penampilannya, para pria juga membutuhkan tas untuk diisi berbagai barang pribadi sekaligus menyempurnakan penampilannya. Sama seperti wanita ada banyak sekali jenis-jenis tas pria yang ada saat ini, seperti tas selempang pria, tas ransel pria, tas dada dan lain-lain. Untuk menjawab kebutuhan para pria tersebut kini banyak sekali produsen yang secara khusus membuat tas khusus untuk para pria, ada juga yang membuat tas untuk wanita sekaligus pria. Ini juga yang akhirnya membuat banyak sekali toko tas pria bermunculan, baik toko tas online maupun offline. Setiap toko baik online maupun offline tentunya mempunyai ciri khasnya masing-masing.

Seperti tas wanita, koleksi tas pria juga berbagai macam, salah satu tas yang paling banyak digunakan adalah tas pria model selempang. Saat ini ada banyak sekali jenis tas selempang yang ada, berikut ini adalah beberapa tas selempang untuk pria yang ada di pasaran :

  • Briefcase

Sesuai dengan namanya, tas ini biasanya digunakan untuk menyimpan file, berkas, buku, atau hal lainnya. Tas jenis ini paling sering digunakan oleh para pria sebagai tas kerja. Tas jenis ini biasanya dibawa dengan cara dijinjing atau diselempang. Pada awalnya bentuk tas ini menyerupai kotak dengan sisi persegi, dan tidak memiliki banyak sekali ruang. Namun tas Briefcase yang ada saat ini memiliki penampilan yang lebih fungsional, memiliki banyak ruang, agar banyak barang dapat dismpan dalam tas tersebut

  • Tote bag

Tas jenis ini adalah versi lain dari tas Briefcase, penampilan tas ini jauh lebih lembut, dan juga lebih modern. Tas desain ini juga merupakan versi lain dari tas Carryall namun dalam versi tipis dan panjang. Tote bag ini dapat digunakan dalam 2 macam yaitu di jinjing atau diselempang. Tas jenis ini dapat digunakan dalam beberapa kesempatan seperti casual, untuk para siswa atau mahasiswa, atau unutk acara santai lainnya.

  • Messenger bag

Tas jenis ini sering juga disebut dengan tas kurir, karna tas jenis ini banyak digunakan oleh para kurir. Terdapat pengikat, dimana para pengguna dapat mengatur panjang atau pendek tas yang ingin digunakan. Tas selempang pria ini dapat digunakan dalam acara santai, seperti ke sekolah, atau acara jalan-jalan. Kini tas jenis ini tampil dengan lebih fashionable.

  • Shoulder bag

Seperti namanya, tas ini mempunyai tali panjang yang biasanya digunakan dengan cara diselempang di bahu. Desain tas ini lebih kecil dibandingkan dengan messenger bag, dan biasanya hanya digunakan untuk membawa beberapa barang kecil, yang tentunya digunakan sehari-hari. Tas jenis ini dapat digunakan untuk acara santai, seperti jalan-jalan, berlibur, atau untuk acara casual lainnya, karena tas ini ringan dan dapat menyempurnakan fashion seorang pria.

  • Stachel bag

Desain tas ini mirip dengan tas briefcase, namun dengan desain yang jauh lebih lembut, ditambah dengan tali panjang, dan digunakan untuk tas selempang pria, ini yang membuat penampilan tas ini sangat casual. Tidak seperti briefcase yang dapat dibawa dengan cara dijinjing, tas jenis ini tidak memiliki tali tersebut. Tas jenis ini dapat digunakan untuk kerja, atau untuk membawa perlengkapan kerja lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *