Trand Fashion Terbaru Celana Modis Masa Kini

Posted by

Dunia fashion selalu mengalami perkembangan kadang muncul trand fashion terbaru dengan jenis busana yang sebelumnya pernah booming namun hadir dengan sentuhan baru. Juga tidak sedikit model fashion yang baru menawakan sesuatu yang baru. Salah satunya adalah perkembangan celana modis yang membuat para wanita bebas bergaya dan bergerak dengan dinamis.

baca juga: Model Jeans Terbaru Wanita Bikin Lebih Percaya Diri

Kita semua tentu sudah tidak asing dengan celana jeans dan celana katun. Celana jeans memang tidak pernah ada matinya untuk menampilkan gaya santai dan kasual. Namun, dewasa ini banyak model dan jenis celana panjang yang semakin memberi warna perkembangan dunia fashion, khususnya model busana muslim kekinian.

Celana Panjang Aladin

Sekarang sudah banyak pilihan model celana terbaru yang modis dan trandy. Bahkan celana panjang terbaru menjadi trand dikalangan para wanita berhijab, seperti celana aladin yang membuat penampilan terlihat casual dan modis. Selain itu celana panjang model aladin bisa digunakan untuk acara formal, seperti untuk ke kantor karena memberikan kesan yang sopan.

Untuk penampilan yang elegant dan mewah menggunakan celana kulot bisa ditambah aksen aksesoris kalung yang warna dan bahannya sesuai. Jika ingin memberikan kesan tinggi, bisa gunakan sepatu model wedges yang membuat tampilan terlihat lebih anggun.

Celana Panjang Kulot

Dulu celana kulot identik dengan pakaian sehari-hari yang digunakan dirumah atau jadi pakaian olahraga. Searang celana kulot hadir dengan tampilan yang modis, bisa digunakan untuk berbagai acara. Bagian bawah celana ukurannya lebar sehingga membuat penggunanya bebas bergerak.

Ada juga model yang unik, cocok digunakan untuk jalan-jalan yaitu celana kulot yang desainnya terdapat hiasan menggelembung dibagian samping membuat penampilan terlihat lebih modis dan trandy. Umumnya panjang celana semata kaki sehingga menutup aurat dan tetap menjaga penampilan tetap syar,i.

Celana Harem

Trand fashion terbaru celana panjang yang banyak digunakan oleh para wanita muslimah adalah celana harem. Celana ini memiliki ciri-ciri bagian kaki merapat ke mata kaki sehingga tidak menonjolkan bentuk kaki penggunanya. Celana harem bisa dipadu padan dengan busana muslim atasan dan model hijab apapun juga, dengan catatan sesuaikan model busana sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri. Misalnya jika acara yang akan Anda hadiri sifatnya formal, bisa gunakan hijab model tuban dengan aksesoris anting hijab. Sedangkan untuk acara yang sifatnya casual bisa gunakan kreasi model hijab fashmina yang simple.

Demikian informasi mengenai trand fashion terbaru celana panjang yang sekarang sedang popular dikalangan hijabers. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan menginspirasi gaya berbusana Anda. Jika ingin mengetahui dengan pasti gambaran model-model celana tersebut, bisa buka di situs kesayangan Anda Bukalapak.com. Selain mengetahui model dan warna, Anda bisa mendapatkan celana dengan harga yang murah meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *