Fashion Terkini Ke Kampus Dengan Athleisure Look

Posted by

Fashion Terkini Ke Kampus Dengan Athleisure Look – Meski sudah muncul sejak tahun 2014, kata `Athleisure` tak begitu terdengar familiar sebagaimana halnya kata `Normcore`. Kata tersebut merujuk pada gabungan dari kata `Athletic` dan `Leisure`. Athleisure cenderung tomboy dan sporty. Sangat cocok bagi kamu yang aktif atau senang berolah raga. Tetapi jangan samakan gaya athleisure ini dengan pakaian olah raga biasa. Pakaian athleisure look sama sekali tidak digunakan untuk berolahraga. Tampilannya yang santai dan easy going bisa dipadankan dengan beragam aksesoris. High heels, sneaker, ankle boots, atau flat shoes bisa jadi padanan yang pas.

Perpaduan fashion sporty dan comfortable alias athleisure ini makin jadi tren fashion terkini di kalangan selebritis Hollywood. Hanya dengan menggunakan outfit simple seperti bomber, legging, hoodies, dan sneakers, kamu bisa mendapatkan Athleisure look tersebut. Mau pakai Athleisure look ini untuk kekampus? Meski pakaian yang kamu kenakan terlihat simpel, tidak ada salahnya jika kamu tetap melakukan mix and match untuk mendapatkan tampilan athleisure ala kamu.

Kamu bisa mix and match tampilan simple athleisure hanya dengan menggunakan t-shirt dan legging dengan tambahan denim jacket. Penampilan seperti itu akan membuatmu terlihat lebih casual dan tetap gaya saat berpergian ke kampus maupun sekedar hangout bersama teman-teman.  Tampilan athleisure memang identik dengan penggunaan legging atau skinny jeans yang membuat tampilanmu semakin nyaman dilihat. Tetapi, tampil dengan menggunakan legging juga tidak jarang membentuk tubuh bagian bawah mu terlihat jelas. Untuk amannya, kamu dapat mengikat atau melilitkan kain di sekitar pinggang untuk menutupi tubuh bagian bawah yang terlihat jelas tersebut, selain menutupi bagian bawah tubuhmu kain yang dipakai untuk menutupinya bisa menjadi penambah style athleisure look mu.

Atasan maupun outer berbahan ringan dapat kamu gunakan sebagai cover untuk menutupi bagian bawah yang terlihat jelas. Misalnya, pada untuk tampilan dengan menggunakan plaid shirt, dapat kamu gunakan untuk outer saat mengikuti mata kuliah. Setelah itu, ketika kamu ingin pergi hangout, lilitkan pada pinggang untuk menutupi bagain bawahmu, simple tapi modis kan?

Untuk alas kaki, pilihan sepatu yang cocok adalah sepatu jenis Running shoes atau sneakers. Tetapi kamu juga dapat memilik sepatu lain yang nyaman untuk kamu gunakan. Misalnya angkle boots. Jadi, tinggalkan sejenak heels atau wedges kesayanganmu untuk berjalan-jalan nyaman dengan athleisure look  yang sedang digemari para selebritis Hollywood ini. Jangan lupa pilih warna netral atau warna yang senada dengan outfitmu yah. Running shoes maupun sneakers yang berwarna netral sangat bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan athleisure yang super kasual.

Bagaimana, sudah siap menjadi pusat perhatian dengan Athleisure look?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *