3 Jenis Tas Selempang yang Simple

Posted by

Tas merupakan salah satu benda yang sangat penting fungsinya bagi sebagian orang. Khususnya, bagi orang yang cenderung direpotkan dengan berbagai barang bawaan yang banyak. Maka, dari sinilah fungsi tas menjadi penting. Dari anak anak sekolah sampai orang kantoran sangat memerlukannya. Namun, setiap tas punya karakternya sendiri. Misalnya untuk anak-anak, mereka biasanya berangkat dengan tas berukuran besar. Yang tentunya muat untuk memuat buku buku pelajaran yang mereka bawa. Tentu, yang membuat buku buku mereka tetap rapi. Tidak kusut. Sedangkan untuk orang dewasa, mereka biasanya membutuhkan tas untuk berangkat ke kantor. Tas yang mampu memuat semua keperluan alat alat perkantoran. Atau pun juga bisa memuat semua dokumen dokumen penting perihal pekerjaan. Jika dalam film film kita sering melihat orang bekerja dengan membawa tas koper kotak yang berat. Kini, kebiasaan itu sudah jarang kita temui. Sebab, kini, baik anak sekola maupun para pekerja kantoran lebih memilih tas yang simple dan tetap fungsional. Salah satu jenis tas itu adalah tas selempang. Maka berikut ini adalah 3 jenis tas selempang yang bisa anda gunakan dalam berbagai situasi.

baca juga:  Berbagai Macam Tas Kulit Pria

  1. Tote bag

Tas selempang jenis toteg bag adalah jenis tas paling simple. Tas ini biasanya dibuat dari kain tote yang tebal. Sehingga tidak mudah rusak. Tas ini biasanya dipergunakan oleh orang orang yang sedang melakukan piknik atau konser konser musik. Atau digunakan pada saat jalan jalan saja. Tas ini adalah tas yang sangat trendy untuk digunakan dalam acara apapun. Anda bisa menggunakan tas ini dalam acara acara santai.

  1. Tas carrier

Bagi pendaki gunung, bawaan yang terlalu banyak memang seringkali menimbulkan kerepotan tersendiri. Oleh karena itu, para pendaki sangat membutuhkan tas yang mampu mengakomodir semua barang-barang tersebut. Tas carrier jenis tas selempang adalah satu tas yang bisa dipakai untuk kegiatan itu. Selain kuat, tas carir jenis tas selempang ini juga kuat untuk beban berat.

  1. Tas rasel semi selempang

Terakhir adalah jenis tas selempang semi ransel. Yaitu tas ransel dengan model selempang yang simple dan mudah untuk dipakai. Tas ini cocok untuk dipakai oleh para pekerja kantoran yang enggan membawa tas yang terlalu ribet. Selain itu, tas selempang semi ransel ini juga terbuat dari tali yang cukup, sehingga mampu menahan beban yang cukup berat.Tas ini cocok untuk digunakan oleh anak anak sekolah mau pun orang kantoran.

Itu tadi beberapa jenis tas selempang yang bisa menjadi pilihan anda sekalian. Anda yang termasuk jenis orang yang simple alias tak mau repot, bisa mencoba membiasakan diri dengan tas selempang. Selain simple, tas selempang juga mencerminkan nuansa kekinian khas anak muda yang trendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *