TAS BRANDED DI DUNIA

Posted by

Tas merupakan barang yang wajib bagi para wanita. Bagi wanita tas tidak hanya dipandang sebagai suatu kebutuhan namun juga sebagai bentuk kebanggan dari si pemakainya. Tak heran, berbagai model tas membanjiri pasar setiap waktu. Maka banyak sekali produk tas dari dalam dan luar negeri. Sebagai salah satu contoh tasbranded  bermerk gucci, tas ini adalah tas branded dengan harga yang mahal. Namun, tas ini selalu jadi incaran para sosialita berkantong tebal. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah tas branded yang seringkali menjadi incaran kaum hawa khusunya para sosialita.

baca juga:  MACAM-MACAM MERK TAS BRANDED TERPOPULER DI DUNIA

  • Tas hermes

Tas hermes adalah tas produk dari perusahaan hermes Paris Prancis. Tas ini sudah ada sejak tahun 1837 Masehi. Maka tak heran, jika produk ini sangat diminati oleh kaum sosialita. Karena namanya sudah teruji dalam rentang waktu yang sangat lama. Tas hermes ini biasanya dijual dengan harga yang sangat fantastis. Selain para sosialita, tas hermes juga menjadi incaran para artis-artis terkenal. Bahkan jadi incaran oleh artis-artis Hollywood. Misalnya, Britney Spears dan Paris Hilton adalah sedikit dari artis kelas dunia yang gandrung pada tas ini.

  • Tas Armani

Tas Armani adalah tas yang pertama kali dibuat oleh Georgeo Armani. Georgeo Armani adalah nama dari pemilik fashion house di Italia. Brand ini, sudah dikenal lama di Italia dan memiliki suplabel dalam berbagai varian. Baik untuk tas maupun fashion lainnya. Di perkirakan, pada penghujung tahun 2005 tingkat penjualan tas Armani telah mencapai sekitar 16,9 milyar dollar Amerika Serikat.

  • Tas mulberry

Tas mulberry pertama kali di produksi di Inggris pada pertengahan tahun 1971. Tas ini dikenal dengan ciri khasnya yaitu kulit berkualitas yang jadi bahan dasarnya. Tas ini sempat merajai pasar fashion tas di Inggris. Tas mulberry menjadi ikon bagi orang-orang modern di Inggris. Maka tak heran jika tas ini termasuk jenis tas yang branded terkenal di dunia.

  • Tas Prada

Jika anda pernah menonton film devil wears Prada anda akan tau merk tas branded bernama Prada. Tas ini termasuk jenis tas mahal yang sering menjadi buruan kaum sosialita. Karena tas ini biasanya di produksi dengan system pembuatan terbatas atau limited edition. Dengan dikengkapi oleh nomer seri tertentu. Tas Prada ini pertama kali di produksi pada tahun 1913. Tas ini memiliki ciri khas nuansa mewah. Maka tak perlu kaget jika harga ini dibrandrol dengan harga yang sangat mahal sekali. Namun, tetap menjadi buruan para kolektor tas di seluruh dunia. Kulitas tas prada ini juga tak perlu diragukan karena dibuat dengan bahan baku kualitas tertinggi.

Berikut tadi adalah paparan tentang tas branded yang menjadi incaran para sosialita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *