Trand Terbaru Gaya Rambut Pendek Yang Bisa Membuat Wajah Terlihat Lebih Fresh

Posted by

Mencoba model rambut trend terbaru perlu Anda coba, terutama bagi Anda yang model rambutnya selalu itu-itu saja. Jangan takut mengekspose gaya terbaru potongan rambut. Sudah banyak model rambut wanita yang membuat penampilan terlihat semakin menarik.

baca juga: INFO FASHION PRIA DARI MASA KE MASA

Keuntungan Memiliki Rambut Pendek

Mulai dari model rambut panjang hingga rambut pendek. Bagi Anda yang memutuskan memotong rambut pendek bisa mencoba potongan hingga batas telinga atau sebatas bahu. Memiliki rambut pendek tidak selalu identik dengan kesan tomboy, karena memiliki rambut pendek bisa membuat penampilan malah terlihat anggun dan seksi.

Memilih model rambut tidak bisa sembarangan, harus sesuai dengan bentuk wajah. Jika Anda memiliki wajah bulat dan oval bisa pilih potongan pendek sebatas telinga. Model potongan rambut pendek ditambah sentuhan poni menyamping bisa membuat penampilan terlihat menarik. Selain itu potongan rambut pendek ini bisa dipadukan dengan gaya berbusana apapun yang Anda inginkan.

Pilihan lainnya adalah potong pendek sebahu. Potongan rambut ini cukup familiar dan membuat tampilan lebih anggun dan tidak begitu sulit untuk menatanya. Nah bagi Anda yang ingin potongan pendek bob bisa pilih model panjangnya sebahu.

Gaya Rambut pendek cocok untuk Anda yang lebih suka bergaya simple dan praktis. Selain itu rambut pendek lebih mudah ditata dan tidak membutuhkan perawatan khusus, artinya Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Tidak hanya itu memiliki rambut pendek bisa menonjolkan bagia tubuh lain yang dianggap menjadi kelebihan.

Model Rambut Pendek

Nah, bagi Anda yang ingin ganti model rambut dengan trand terbaru rambut pendek bisa memilih salah satu dari beberapa jenis model rambut pendek berikut ini:

 

  • Rambut Pendek Model Pixed

 

Rambut pendek model pixed ini potongannya sangat pendek, bagian atasnya dipotong tebal semakin ke bawah semakin tipis. Ciri khasnya adalah bagian atasnya diberi kesan berantakan.

 

  • Rambut Pendek Model Cooper

 

Model rambut pendek berikutnya adalah cooper, cocok bagi Anda yang ingin tampil beda. Rambut pendek sebahu ini dipotong dengan gaya sasak, sehingga memberikan efek lebih bervolume, khususnya pada bagan leher.

 

  • Rambut Pendek Model Bob

 

Bob merupakan gaya rambut pendek yang banyak diminati. Panjangnya bisa pendek menutupi leher atau panjang sebahu. Ada banyak variasi model bob yang bisa Anda pilih seperti: bob layer, perpaduan bob dengan layer dsb.

Bagaimana, apakah dari ketiga model rambut pendek tersebut ada yang mewakili karakter dan selera Anda? Keuntungan memiliki rambut pendek bisa tampil lebih fresh dan terlihat muda. Anda bisa memberikan sentuhan lain dengan memberikan warna rambut yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Jangan takut mengubah trand terbaru rambut pendek. Selain tampil trandy, Anda akan terlihat lebih cantik dan feminism. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *