TREND TERBARU ROK CELANA

Posted by

Sebenarnya trend terbaru rok celana sudah agak lama diperkenalkan dalam dunia fashion. Tapi kalau melihat rok celana dalam kategori rok dan celana sendiri, trend ini tetap masih dinilai baru. Karena memang belum ada trend baru yang diperkenalkan dalam dunia kategori tersebut. Wanita yang memakainya pun memiliki pilihan baru untuk dikenakan.

Tren terbaru rok celana bisa diterima masyarakat terutama kalangan wanita karena dinilai nyaman untuk dipakai. Nggak memberikan kesan buruk apapun kalau seseorang memakainya. Pakaian kalau yang sudah dinilai nyaman oleh masyarakat, biasanya akan terus dicari. Nggak peduli andaikan model tersebut sudah tertinggal jauh di dunia fashion.

Dan untuk lebih jelasnya mengapa akhirnya beberapa wanita memilih untuk menggunakan trend terbaru rok celana, bisa Anda lihat dalam ulasan di bawah ini:

  • PILIHAN TEPAT UNTUK YANG FEMININE

Wanita feminine yang selalu diidentikkan hampir selalu memakai rok, bisa juga lho mencoba untuk memakai rok celana sebagai pilihan kalau dirinya mau menggunakan celana sekaligus rok juga. Dengan kehadiran rok celana jenis ini, pada akhirnya seorang wanita yang tadinya hampir nggak pernah merasakan memakai celana panjang untuk diperlihatkan ke umum, merasakan juga. Jadi ini merupakan pilihan tepat untuk produsen memproduksi rok celana ini.

  • LEBIH BISA MUDAH BERGERAK

Nggak perlu khawatir rok tersingkap terlalu ke atas, karena sebagaian wanita ada yang nggak suka memakai celana dalaman sepanjang rok semata kakinya. Jadi ketika wanita itu memutuskan ingin berboncengan di belakang, dia memilih duduk menyamping.

Baca juga: Informasi Harga Busana Santai Pria dan Wanita, Februari – Maret 2017

Tapi ini bukan artinya, yang memakai rok celana nggak boleh duduk menyamping, ya? Cuma pilihan wanita itu bukan sekadar duduk menyamping, melainkan juga bisa duduk nyengklak mengikuti posisi duduk orang yang membonceng dirinya. Dan ini salah satu alasan mengapa rok celana menjadikan wanita itu lebih mudah bergerak.

  • PAKAIAN MODIS UNTUK WANITA

Ya, karena memang trend terbaru rok celana ini dilirik oleh hampir semua wanita yang bukan hanya penasaran, tapi juga tetap ingin terlihat modis. Rok celana ini juga bisa dipakai dengan padanan hijab atau non hijab. Bebas-bebas saja sesuai dengan kebiasaan si wanita. Tapi tentunya, nggak semua wanita cocok memakai ini. Karena bentuk rok celana ini yang unik dan casual paling tepat kalau dipakai wanita usia remaja sampai usia 30-an.

Tunggu apalagi? Kalau memang Anda menyukai trend terbaru rok celana, Anda tinggal mencari dan memakainya. Anda pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dari celana atau rok yang sering Anda kenakan. Rok celana ini juga bisa digunakan dalam acara casuali atau semi formal, bahkan formal dengan padanan keseluruhan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *