SEPATU FASHION YANG BANYAK DICARI

Posted by

Satu fashion lagi yang banyak diburu banyak orang adalah sepatu. Banyak di antaranya sudah tersedia di mall atau toko-toko sepatu di luaran. Tapi ada juga sepatu dengan system pesan terlebih dahulu baru dibuatkan. Sepatu jenis ini tentu memiliki kelebihan pada motif yang bisa dipesan sesuai yang dengan yang Anda inginkan. Untuk mengetahui lebih dalam, mari kita simak pembahasan tentang sepatu fashion yang banyak dicari orang.

  • Sepatu yang sedang trend

Penggemar fashion, tentu akan mengikuti perkembangan fashion. Sepatu apa yang sedang menjadi trend selalu akan diburu mereka. Kadang malah mereka tidak peduli mengeluarkan biaya sebanyak apapun. Selagi sepatu itu bisa mereka dapatkan, ada rasa puas dan tentunya bangga yang akan mereka rasakan.

Dengan sepatu fashion yang mereka miliki, tentu mereka tidak ragu untuk bepergian ke acara-acara fashion. Di sana pastinya banyak juga para desainer dan model-model yang tidak luput dengan gaya fashionable. Andaikan Anda salah satu dari mereka, tidak masalah. Asal Anda tahu batasan sampai di mana Anda harus membeli gaya tersebut. Jangan sampai Anda mengabaikan hal urgent untuk mendapatkan pengakuan sebagai seseorang yang tidak pernah ketinggalan fashion yang sedang trend.

  • Sepatu homemade

Sepatu fashion yang banyak dicari orang, bisa Anda jumpai dengan jenis sepatu homemade. Yaitu, sepatu yang dibuat sendiri dengan bantuan mesin seadanya. Kebanyakan caranya malah dilakukan manual dari pembuatan pola sepatu, pemotongan bahan sepatu, sampai perekatan bahan dan alas dengan menggunakan lem khusus. Untuk pembuatan motif bordir, tetap harus menggunakan mesin jahit. Bahkan sepatu yang dibuat dari anyaman dan kulit pun membutuhkan jahitan khusus.

Sepatu homemade ini biasanya dibuat banyak, baru dipasarkan. Modelnya disesuaikan dengan fashion yang sedang semarak di masyarakat atau tentu saja diserahkan pada si pembuat sepatu tersebut. Untuk harga tergantung dengan bahan dan seberapa sulit sepatu itu dibuat. Ada kwalitas, ada harga tentunya.

  • Sepatu costume

Produsen sepatu ini sengaja membuat system ini untuk memanjakan konsumennya, karena system ini adalah system sepatu pesanan. Hanya saja, mereka memiliki standar khusus model sepatu. Misalnya, model tali pendek, tali panjang, vans, slip on, dan booth. Yang akan membedakan antara pesanan konsumen satu dengan lainnya terletak pada motifnya. Pengerjaan motif inilah yang harus didesain satu-persatu. Jadi jangan heran, kalau lama waktu pengerjaan sepatu costume bisa memakan sampai 1 bulan.

Tapi, eeeits jangan salah! Meski antrian banyak, banyak lho orang-orang yang memesan sepatu jenis ini. Karena bisa dikatakan, ini sepatu khusus yang gue banget.

So, sepatu fashion yang banyak dicari orang bisa menjadi referensi untuk Anda tentunya dalam pencarian sepatu yang Anda inginkan selama ini. Selamat berburu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *