Tips Fashion Ala Dian Sastro

Posted by

Dian Sastro adalah artis yang memiliki banyak penggemar, terutama di kalangan para ibu-ibu muda. Dian sering dianggap sebagai sosok yang mewakili karakter perempuan Indonesia sesungguhnya, baik dari segi sifat, gaya berbusana, dan karakter wajahnya. Dalam setiap ksempatan, Dian selalu terlihat kalem, gaya bicaranya teratur tidak meledak-ledak, dan terkesan santun. Artis yang terkenal sejak memerankan tokoh Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? ini juga dikenal cerdas. Salah satu daya tari Dian Sastro adalah penampilannya yang selalu terlihat modis namun tidak berlebihan. Setiap item fashion yang dikenakan oleh Dian Sastro seakan cocok mengenakan pakaian apapun. Dian seakan memiliki inner beauty dan aura kecantikannya seakan terpancar dari dalam. Tidak heran jika setiap perempuan muda mendambakan memiliki penampilan seperti Dian Sastro, dan menjadikannya sebagai rujukan dan panutan dalam berbusana. Penampilan Dian Sastro banyak ditiru dan tidak jarang menjadi trend fashion. Tulisan ini akan membahas mengenai tips fashion ala Dian Sastro.

Penampilan Dian Sastro memang selalu menjadi perhatian publik. Meski jika diperhatikan secara detail, item fashion yang dipakai oleh Dian sebenarnya sederhana, tidak mencolok, dan pas: tidak kurang dan tidak lebih. Ketika ditanya mengenai tips fashion dan rahasia dari penampilannya, Dian menjawab bahwa kunci dasar dari bisa tampil cantik adalah ketika seseorang merasa cantik. Jika seorang perempuan merasa cantik, maka rasa percaya dirinya akan tumbuh. Ia tidak akan merusak kecantikannya dengan dandanan yang berlebihan, dan akan menjaga kecantikannya dengan memakai make-up dan pakaian dalam porsi yang pas.

Cantik dalam Kesederhanaan

Dalam berpenampilan, Dian Sastro selalu berpatokan pada motto “Less is More”, semakin sederhana suatu penampilan, akan memberikan kesan yang lebih mendalam. Kesederhanaan akan memberikan nilai lebih. Dian Sastro tidak pernah memakai make-up yang berlebihan, tidak pula memakai pakaian yang terkesan glamour. Dengan tampil minimalis bermake-up seadanya, penampilan Dian justru menonjol, sebab kecantikan aslinya akan terlihat. Yang orang lain perhatikan dari penampilan orang lain adalah aura wajahnya, barulah mereka akan menilai hal-hal lainnya seperti baju dan sepatu yang dikenakan.

Jika seseorang memakai pakaian yang mencolok, apalagi dengan make-up yang terlalu tebal, yang akan jadi pusat perhatian orang lain adalah apa yang dipakai, bukan siapa yang memakainya. Dengan demikian, orang lain malah akan menilainya dari apa yang dipakainya. Bagi Dian, kecantikan seseorang dinilai dari siapa, bukan apa.

Mengkombinasikan dengan Bijak

Selain lebih memilih item fashion yang sederhana dan tidak terlalu mencolok, tips fashion selanjutnya dari Dian Sastro adalah bijak dalam mengkombinasikan berbagai item fashion. Misalnya, jika Dian memakai atasan yang coraknya ramai (motif bunga-bunga atau motif meriah lainnya), maka ia akan mengenakan bawahan yang polos. Jika memakai bawahan berupa rok yang berombak, maka Dian pasti akan lebih memilih memakai atasan kaos atau kemeja minim aksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *