Trend Fashion Terbaru Yang Harus Diperhatikan

Posted by

Trend fashion terbaru kali ini akan dibahas mengenai kenyamanan busana saat dipakai dan apakah fashion tersebut akan mengganggu kesehatan Anda. Sekarang ini banyak sekali dirancang pakaian dengan beragam model, beragam bahan serta kegunaan dari atasan, bawahan hingga sepatu yang mungkin enak dipandang tapi cukup sengsara bila dikenakan dalam jangka waktu yang lama. Serta efek samping dari penggunaan tersebut jika dikenakan terlalu lama akan memberikan rasa sakit yang mungkin bisa membahayakan kesehatan Anda juga. Di bawah ini akan dibahas beberapa item yang mungkin harus Anda lebih perhatikan jika memang Anda ingin memakainya.

  • Asesoris terlalu besar

Asesoris dengan ukuran yang cukup besar seperti kalung, anting, gelang atau cincin tentunya akan membahayakan Anda juga jika ukurannya di luar batas normal. Misalkan kalung, jika terllau besar, maka akan terlalu berat dan akan menambah beban Anda. Apalagi jika Anda menggunakan tas tangan yang besar, ditambah lagi dengan kalung berat, maka efeknya akan membuat Anda sedikit membungkuk ke depan karena keberatan. Jika kalung Anda mempunyai liontin yang cukup besar, itu juga akan memberi tekanan pada sendi, tendon dan urat leher Anda. Ujung – ujungnya, akan membahayakan kesehatan tulang Anda juga. Tulang akan berubah bentuknya seiring bertambahnya umur, dan seberapa banyak Anda bergerak.

  • High heels

Heels yang tinggi, tipis, kecil akan membuat seorang wanita yang mengenakannya jadi terlihat lebih anggun, feminin, dan elegan. Maka dari itu, semua wanita mendambakan high heel untuk menambah kepercayaan diri mereka dan membuat mereka seakan bertambah cantik dan jenjang. Apalagi para model, seleb, artis juga senang menggunakannya karena lebih cantik memperlihatkan postur tubuh Anda. Namun, tetap saja heel kecil yang menopang seluruh tubuh Anda akan membuat tumit, pergelangan kaki dan tegangnya oto betis Anda mengalami cidera ringan bila dikenakan sepanjang hari. Jadi, bila Anda berencana pergi berlibur dengan tema outdoor, kenakan saja sendal jepit, sepatu sneakers atau kets. Kecuali Anda menghadiri pesta yang hanya memerlukan waktu antara 2 hingga 3 jam, maka segalanya akan baik – baik saja.

  • Atasan atau dress terlalu ketat

Biasanya baju ketat bagus dikenakan dengan bawahan seperti rok panjang, atau memang dress yang pas dengan body hingga memperlihatkan lekuk tubuh si pemakai. Hanya saja, tetap sebuah pakaian memiliki efek samping bila dikenakan terlalu lama. Jika gaun Anda berbahan body-con atau berbahan lateks, maka siap – siap saja syaraf di punggung Anda akan tertekan, membatasi gerakan di bagian pinggul juga, serta bisa mengakibatkan sakit pada persendian punggung Anda.

Mungkin trend fashion terbaru ini akan kelihatan sangat bagus dikenakan, tapi tetap saja, jangan dikenakan terlalu lama karena nantinya malah akan berakibat fatal. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *