Biografi Kylie Jenner, Salah Satu Model Trend Fashion Terbaru Saat Ini

Posted by

Tahukah Anda kalau gaya dan penampilan dari sosok perempuan cantik dan seksi dari Kylie Jenner saat ini menjadi salah satu trend fashion terbaru yang cukup mendunia. Apa-apa yang dikenakan oleh Kylie Jenner selalu menjadi hits dan terkenal hanya dalam hitungan waktu. Media sosial sampai liputan fashion tentang dirinya tak pernah habis-habisnya. Ya, Kylie Jenner yang dulunya hanyalah gadis yang sering tampil dalam serial televisi bersama keluarganya, kini menjelma sebagai salah satu trend fashion dunia. Namanya, sangat diperhitungkan oleh para pengamat-pengamat fashion dunia.

Biografi Klyie Jenner:

Kylie Kristen Jenner lahir  10 Agustus 1997 adalah seorang sosialita,  desainer dan model papan atas Amerika televisi. Dia terkenal saat  tampil di serial televisi realitas Keeping Up dengan Kardashians. Pada tahun 2012, ia berkolaborasi dengan merek pakaian PacSun, bersama dengan adiknya Kendall, dan menciptakan garis fashion mereka sendiri “Kendall & Kylie”. Yang lansung membuat namanya terangkat di jajaran fashion kelas dunia dan trend fashion terbaru terpopuler

Pada tahun 2014, majalah Time mengusung Jenner bersaudara pada jajaran 25 Remaja Paling Berpengaruh pada tahun 2014 daftar untuk pengaruh  mereka di kalangan remaja di media sosial. Kemudia  muncul di daftar yang sama pada tahun berikutnya.  Lalu pada  tahun 2016, dia adalah salah satu dari top 10 selebriti yang paling diikuti di Instagram. Membuat namanya dan merek fashionnya semakin mendapat tempat utama di dunia fashion. Pada 2015, Jenner meluncurkan lini kosmetik sendiri disebut Kylie Kosmetik  dan aplikasi terlaris, yang mencapai nomor 1 di toko aplikasi iTunes.

Pada bulan Juli 2013, Jenner bersaudara meluncurkan lini perhiasan dengan Pascal Mouawad ini Glamhouse untuk menciptakan Logam Haven oleh Kendall & Kylie koleksi perhiasan. Pada bulan Februari 2014, ia dan Kendall meluncurkan lini sepatu dan tas untuk lini Madden Gadis Steve Madden. Jenner meluncurkan lini ekstensi rambutnya dengan Bellami rambut, berjudul Kylie rambut Kouture, yang mencakup enam belas nuansa yang berbeda dan basah untuk mengeringkan rambut.

Baca juga:Fashion Terbaru Anak Remaja

Pada bulan Maret 2015,  perawatan kulit Nip + Fab mengumumkan bahwa Jenner menjadi duta kedua mereka sejak Millie Mackintosh. Pada bulan Juni 2015, para Jenner bersaudara meluncurkan lini pakaian mereka Kendall + Kylie dengan ritel fashion Inggris Topshop.  pakaian Topshop ini juga menampilkan pakaian renang. Pada tanggal 18 Agustus 2015, Jenner mengumumkan dia akan meluncurkan lini lipstik pertamanya sebagai bagian dari bentuk bibir self-titled-nya.  

Pada bulan September 2015, Jenner meluncurkan situs pribadi baru dan aplikasi mobile. Pada tahun 2016, Jenner merilis sebuah film pendek untuk  bentuk bibirnya. Difilmkan di Gurun Mojave di Lancaster, California dekat Hotel  bersejarah Easy Rest Inn. Model Jasmine Sanders membuat penampilan dalam film pendek. Kylie saat ini menjual 21 tersedia warna bibir di website ecommcerce Kylie Kosmetik nya. Pada musim gugur 2016, Jenner diumumkan menjadi wajah baru dari PUMA bersama dengan Rae Sremmurd. Dan saat ini namanya semakin berkibar sebagai salah satu trend fashion terbaru dunia yang sangat populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *