Info Fashion Berkaitan Dengan Kesehatan Tulang

Posted by

Info fashion kali ini berkaitan dengan pakaian yang sebaiknya dihindari demi kesehatan tulang Anda. Memang benar, pakaian yang terkini atau update bila dikenakan untuk menambah kepercayaan diri dan agar bisa diterima di kalangan kelompok yang memang selalu mengutamakan penampilan yang ciamik. Namun ada beberapa hal yang harus digaris bawahi seperti ketika memang pakaian tersebut cocok untuk dikenakan berkali – kali, seharian atau hanya beberapa saat. Fashion memang penting, tapi kenyamanan harus tetap diutamakan, apalagi ada pula beberapa pakaian yang memang dirancang hanya untuk menghadiri pesta dan tidak disarankan untuk setiap hari. Apa sajakah pakaian tersebut dan yang kemungkinannya ada di dalam lemari pakaian Anda? Masih simak di bawah berikut ini.

  • Rok pensil.

Setiap wanita yang bekerja di kantoran dan bekerja di balik layar, sudah dipastikan akan menggunakan rok pensil sepanjang hingga ke lutut dan ketat. Namun ada pula yang mengenakan celana panjang kain. Bagi yang gemar mengenakan rok pensil agar terlihat feminin, harap berhati – hati dan waspada karena otot kaki dan paha akan mengalami kram jika digunakan sepanjang waktu. Karena ketatnya rok yang Anda kenakan akan membatasi ruang gerak, maka biasanya Anda akan malas berjalan atau bergerak banyak. Apalagi bekerja 8 jam sehari dan hanya mengetik di depan layar komputer Anda saja. Ada baiknya diselingi pakaian kantor Anda dengan celana panjang, atau rok A-line atau dress yang bisa dikombinasikan dengan blazer. Selain lebih bervariasi, ini akan menjauhkan Anda dari gangguan sendi pada tulang belakang.

  • Skinny jeans.

Jeans dengan model ketat yang seakan mencengkeram Anda dari pinggang, hingga paha, lutut hingga ke pergelangan kaki ini memang sudah menjadi incaran semua orang baik pria maupun wanita. Tak jarang pula orang tua membelikan anaknya celana bermodelkan ini. Memang fashion tidak memberikan larangan buat Anda mengenakannya, namun ini akan berakibat burukk jika cuma jeans model ini saja yang ada di lemari pakaian Anda. Pasalnya, celana ini bisa membuat Anda kejang, menyumbat aliran darah dan merusak ratusan syaraf di kaki.

  • Tas besar

Tas terlalu besar memang memiliki manfaat yang banyak seperti menyimpan barang dalam jumlah besar sekaligus dalam satu wadah. Namun kekurangannya, jika Anda keseringan membawa beban berat dengan menggunakan ransel, tas selempang atau model lainnya akan sangat membahayakan tulang punggung Anda bila dikenakan setiap hari. Tulang Anda mungkin akan bisa bengkok dan mengalami gejala sakit punggung yang hebat.

Jadi, semoga info fashion kali ini bermanfaat buat Anda dan tetap waspada pada kesehatan Anda juga. Selamat menikmati liburan kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *