Berita Info Fashion Mengenai Riwayat Perusahaan Versace

Posted by

Berita info fashion kami kali ini kami akan menyoroti riwayat salah satu perusahaan fashion terpopuler di dunia, yakni Gianni Versace Sp biasanya disebut sebagai Versace, adalah fashion mewah perusahaan dan perdagangan yang berasal dari Italia. Nama ini didirikan oleh Gianni Versace pada tahun 1978. Koleksi utama merek adalah Versace, yang menghasilkan bahan-bahan  kelas atas buatan Italia siap-pakai dan aksesoris kulit, sementara jalur difusi lain Versace Collection (terutama di AS), Versus Versace dan Versace Jeans. logo Versace  adalah kepala Medusa, tokoh mitologi Yunani. logo berasal dari lantai reruntuhan di Roma. Gianni Versace memilih Medusa sebagai logo karena dia membuat orang jatuh cinta dengan dia dan mereka tidak punya cara kembali. Ia berharap perusahaannya akan memiliki efek yang sama pada orang-orang. Merek Versace dikenal karena memiliki cetakan mencolok dan warna-warna cerah.

Pada tahun 1972, Gianni Versace merancang koleksi pertamanya untuk Callaghan, Genny, dan Complice. Pada tahun 1978, perusahaan meluncurkan dengan nama “Gianni Versace Donna. Butik pertama Versace dibuka di Milan Via della Spiga di tahun 1978 dan menjadi salah satu berita info fashion yang cukup hits kala itu. Versace adalah salah satu desainer independen beberapa yang mengendalikan segala sesuatu tentang merek, dari merancang untuk ritel.  Pada tahun 1982, perusahaan berkembang menjadi aksesori, perhiasan, home furnishing, dan industri Cina.Pada tahun 1993, Donatella Versace menciptakan “Young Versace” line serta “Versus. Pada tahun 1994, merek memperoleh cakupan internasional yang luas karena “gaun hitam Versace dari Elizabeth Hurley”, disebut pada saat itu sebagai ” gaun “.

Baca juga: Beberapa Model Jaket Terbaru yang Sedang Booming

Versace sering digambarkan sebagai “Rock n ‘Roll desainer” karena mereka dirancang untuk banyak klien yang terkenal, termasuk Elton John, Michael Jackson, dan Bruce Springsteen. Versace merancang kostum panggung dan cover album kostum untuk Elton John pada tahun 1992. Versace juga telah merancang pakaian untuk Princess of Wales dan Putri Caroline dari Monaco. Perusahaan Versace dikenal untuk menggunakan model yang sama dalam iklan mereka seperti yang mereka lakukan.

Setelah pembunuhan Gianni Versace pada tahun 1997, adiknya Donatella Versace, mantan wakil presiden perusahaan, mengambil alih sebagai direktur kreatif dan kakaknya Santo Versace menjadi CEO. Putri Donatella ini Allegra Versace tersisa 50 persen saham di perusahaan, yang dia memegang kendali pada hari ulang kedelapan belas.  Pada Agustus 2013, lebih dari 80 butik beroperasi di seluruh dunia dan luar butik dari Italia, pertama dibuka di Glasgow, Skotlandia pada tahun 1991. Semoga berita info fashion kali bisa menambah wawasan dalam dunia fashion. Mengenai salah satu perusahaan terbaik dan terkenal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *