Trend Fashion Tahun 80-an yang Kembali Hits

Posted by

Trend fashion selalu mengalami perkembangan dari masa ke masa, dan dari setiap perkembangan itu tak dapat dipungkiri bawah ada banyak style yang masa kini yang terpengaruh dari style dan gaya beberapa dekade lalu.

Trend fashion memang selalu mengalami perputaran, salah satunya adalah ketika gaya vintage tahun 80-an kembali digemari. Gaya fashion tahun 80-an memang disebut sebagai awal mula fashion yang modern. Banyak item fashion tahun 80-an yang memiliki perbedaan signifikan dibandingkan dengan gaya fashion sebelumnya. Dan berikut ini adalah ragam gaya fashion tahun 80-an yang kembali hits dan digemari oleh para pecinta fashion:

  1. Rok Mini

Rok mini memang salah satu item fashion yang tak lekang oleh zaman dan selalu diminati para pecinta fashion sepanjang masa. Rok mini pertama kali muncul dan menjadi hits pada tahun 80-ann dan akhirnya kembali hits dengan model yang lebih beragam. Pengguna rok mini biasanya memiliki rasa percaya diri yang tinggi sehingga berani tampil lebih terbuka dengan memamerkan kaki yang jenjang.

  1. Atasan Oversize

Salah satu item fashion tahun 80-an yang saat ini kembali digemari oleh para pecinta fashion adalah sweater atau kemeja oversize. Kemeja atau sweater dengan ukuran besar ini memberikan kesan cool dan kasual bagi penggunanya. Atasan jenis ini sangat cocok dipadukan dengan celana stricth atau celana pensil yang ketat.

Baca juga: FASHION UPDATE AKHIR TAHUN

  1. Jaket Kulit

Jaket kulit memang cenderung identik dengan anak motor pada era tahun 80-an. Jaket kulit ni kembali digemari, namun tentunya ada perkembangan dalam hal corak dan modelnya. Jaket kulit masa kini ada beragam warna, tak hanya cokelat dan hitam, namun juga ada warna-warna lain seperti abu-abu dan jingga.

  1. All About Neon

Warna-warna neon sangat digemari pada era tahun 80-an, sempat meredup dan kembali menjadi hits pada beberapa tahun terakhir. Warna-warna cerah seperti kuning menyala, merah, dan biru elektrik banyak menjadi pilihan para pecinta fashion.

  1. Sneakers Putih

Pada tahun 80-an, penggunaan sneaker putih sangatlah masiv dengan merk paling populer adalah Reebok. Setelah redup pada era tahun 90an dan awal 2000-an. Kini sneaker kembali menjadi hits di kalangan anak muda.

  1. Leggings

Untuk memberikan kesan edgy, para remaja tahun 80-an sering memadukan baju atasan dengan legging aneka motif. Ternyata tren tersebut kembali hadir, banyak pecinta fashion yang gemar memadukan legging berbagai warna.

  1. Tabrak Warna

Tabrak warna ternyata merupakan tren mode yang identik dengan tahun 80-an, dan siapa yang menyangka jika tren tersebut kini kembali menjadi hits.

Itulah beragam trend fashion tahun 80-an yang kembali hadir dan hits di masa sekarang. Jika ingin mengenakan baju yang tren tahun 80-an? Tak ada salahnya untuk mengenakan baju-baju mama atau papa zaman muda dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *