Macam-macam Merk Tas Branded Terpopuler di Dunia

Posted by

Bagi sebagian kalangan, khususnya para orang kaya atau sosialita, salah satu barang yang menjadi tolak ukur kekayaan seseorang adalah dari tas yang digunakan, apakah tas tersebut adalah tas branded atau bukan. Tas dengan merk terkenal yang mahal dan mewah memang seringkali menjadi buruan orang-orang kaya, selain meningkatkan status sosial, juga bisa sebagai investasi. Dan berikut ini adalah macam-macam merk tas dengan brand atau merk terkenal dan mewah paling populer di dunia:

  1. Tas Merk GUCCI

Siapa yang tak kenal dengan  tas Gucci? Gucci merupakan merk produk fashion terkemuka dari negara Italia yang juga membuat produk fashion lainnya seperti baju dan sepatu. Perusahaan Gucci didirikan pada tahun 1921 di kota Firenzee oleh Gucio Gucci yang mana namanya juga diabadikan menjadi nama perusahaan.

  1. Tas Merk PRADA

Selain Gucci, merk Prada juga terlahir di negeri Pizza, Italia, tepatnya di kota pusat mode, Milan pada tahun 1913. Tas Prada dikenal dengan desain tas yang sederhana, namun tetap elegan.

  1. Tas Merk Hermes

Bagi para wanita di dunia, nama tas Hermes tentunya sudah tak asing lagi, brand fashion ini sebenarnya mempunyai nama Hermes Internasional SA, namun lebih akrab dengan nama Hermes. Produk ini didesain serta diproduksi di negara Perancis, usia Hermes sendiri tergolong sudah lebih dari 100 tahun karena diproduksi pertama kali pada tahun 1837. Logo brand Hermes sendiri menggunakan kereta duc berkuda yang telah ada sejak pertengahan abad ke-20, tepatnya tahun 1950.

  1. Tas Merk Louis Vuitton

Rumah fashion Louis Vuitton ada di Perancis sejak tahun 1854 dan didirikan oleh Louis Vuitton. Lambang brand ini sendiri menggunakan inisial LV, dan biasanya setiap tas atau produk banyak yang bercorak dengan tulisan LV ini.

  1. Merk Tas Armani

Rumah mode Armani juga berasal dari Italia dan didirikan oleh Giorgio Armani, tas-tas yang dihasilkan oleh rumah mode ini menjadi salah satu tas branded yang banyak dicari oleh para penggemar tas mewah yang ada di dunia.

  1. Merk Tas Chanel

Tas Chanel juga menjadi salah satu tas yang paling banyak dicari oleh para sosialita serta para penggemar tas mewah di dunia. Rumah model Chanel ini dimiliki oleh Alain serta Gerard Werthteimer.

Tas-tas mewah yang dijual oleh rumah mode terkemuka di dunia memang banyak menjadi incaran para wanita kaya, termasuk juga di dalamnya adalah para penyanyi, artis, selebritis yang rela mengeluarkan uang jutaan bahkan ratusan juta untuk membeli sebuah tas.

Membeli tas branded memang banyak dijadikan sebagai simbol kemewahan yang bisa menunjukkan status sosial. Selain itu tas-tas mewah juga bisa menjadi investasi yang tak hanya bisa digunakan namun juga bisa dijual kembali sebagai barang investasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *