Info Fashion Jenis-Jenis Stoking Untuk Beragam Gaya

Posted by

Penutup kaki yang biasa digunakan oleh wanita adalah stoking. Berbeda dengan kaos kaki, stoking ukurannya lebih panjang hingga sampai ke paha. Bahkan ada model stoking yang mirip celana. Tujuan menggunakan stoking bermacam-macam ada yang untuk melindungi kaki dari debu dan kotoran, menutupi noda, melindungi dari dingin atau untuk melengkapi gaya berpakaian agar terlihat lebih stylish. Dalam artikel ini kita akan memberikan info fashion seputar jenis stoking.

Ada macam-macam jenis stoking, yang bisa dipilih sesuai dengan acara yang akan Anda datangi, misalnya stoking yang digunakan untuk ke kantor sebaiknya yang tidak memiliki motif dan sebaiknya pilih warna abu-abu, warna kulit atau warna hitam. Sedangkan stoking untuk acara hangout bisa gunakan yang bermotif dan warna warni.

Berikut ini kami akan memberikan info fashion mengenai jenis-jenis stoking yang bisa  Anda pilih sesuai dengan acara:

Stoking Sheer

Stoking jenis ini terbuat dari bahan tipis dan transparan. Karena terlihat transparan, jenis stoking ini cocok digunakan untuk acara formal, seperti ke kantor atau ke acara resmi lainnya yang mengharuskan Anda tampak terlihat lebih professional. Anda bisa memilih stoking yang warnanya hampir menyerupai dengan kulit, sehingga terkesan lebih natural dan cocok dipadukan dengan berbagai jenis busana.

Stoking Opaque

Berbeda dengan jenis Sheer, ciri-ciri stoking Opaque adalah bahannya yang agak tebal dan tidak transparan. Jika diperhatikan stoking jenis ini mirip legging. Karena karakternya itu, Opaque cocok digunakan untuk melindungi dari udara dingin. Ada banyak warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan warna pakaian. Jika menggunakan warna hitam bisa dipadukan dengan pakaian untuk ke kantor yang dipadukan dengan rok. Selain itu stoking ini cocok juga digunakan untuk acara santai.

Stoking Fishnet

Fishnet adalah jenis stoking yang menyerupai jala atau jaring. Cocok dipadukan dengan rok mini atau hot pants yang dipadukan dengan sepatu boots atau highheels. Jangan menggunakan stoking jenis ini untuk ke acara resmi atau formal.

Stoking Lace

Stoking jenis ini terbuat dari bahan brokat atau lace yang memiliki motif di permukaan stroking dan agak (semi) transparan. Menggunkan stoking jenis ini bisa membuat penampilan terlihat lebih klasik. Jika ingin terkesan vintage bisa gunakan rok yang dipadukan dengan sepatu highheels.

Stoking Printed

Stoking jenis ini ciri-cirinya terdapat motif atau gambar pada permukaan stoking, sehingga dapat memberikan kesan yang ceria. Jenis stoking ini tidak hanya untuk anak-anak saja namun ada yang didesain untuk wanita dewasa.

Menggunakan stoking Printed sebaiknay menggunakan rok dan atasan yang polos agar penampilan tidak terlihat ramai dan norak. Agar penampilan tidak terlihat kekanak-kanakan bisa memadukan stoking dengan alas kaki model highheels atau wedges.

Demikian info fashion seputar jenis-jenis stoking yang bisa Anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *