Info Fashion Aktris Korea

Posted by

Korean style, dalam konteks ini gaya berpakaian artis perempuan Korea, memang memiliki magnet sendiri untuk menarik perhatian masyarakat dunia, khususnya anak muda. Para aktris Korea seakan menerapkan standar yang tinggi dalam berpenampilan, sehingga jarang sekali mereka terlihat sembarangan dalam memilih pakaian. Tidak heran jika trend fashion aktris Korea banyak diikuti oleh penggemarnya, dan bahkan menjadi trend di Asia. Selera fashion para aktris Korea memang terbilang tinggi. Jarang sekali kita melihat aktrsi Korea yang berpenampilan simpel, sebab umumnya mereka memadukan banyak unsur pakaian agar penampilan mereka lebuh berwarna. Berikut ini adalah info fashion mengenai busana yang sering dipakai oleh aktris Korea yang kemudian banyak ditiru dan menjadi inspirasi bagi penggemarnya.

Rok Pendek atau Rok Mini

Salah satu jenis pakaian yang paling sering dikenakan oleh aktris Korea Selatan adalah rok pendek atau rok mini. Aktris Korea terlihat centil dan cute setiap mengenakan rok mini, sehingga lebih segar ketika dipandang. Biasanya, para aktris Korea memadukan rok mini dengan kaus kaki dengan desain yang penuh dengan renda, untuk menambah kesan ramai bagi penampilan mereka. Bukan hanya kaus kaki, stocking juga seringkali dijadikan pilihan untuk dipadukan dengan rok pendek. Warna stocking atau kaus kaki yang dipilih pun dipilih warna yang berbeda untuk menunjang warna rok yang digunakan, sebab warna rok dan kaus kaki yang sama justru akan membuat penampilan terlihat datar. Aktris Korea sangat menghindari perpaduan warna yang datar.

Hiasan Kepala dan Leher

Jika kita perhatikan secara detail, maka kita akan mendapatkan info fashion bahwa aktris Korea tidak akan terlepas dari dua hal ini: aksesoris kepala dan aksesoris leher. Jika tidak mengenakan salah satunya, maka mereka akan mengenakan kedua-duanya. Di bagian kepala, memakai topi atau kupluk sering dijadikan pilihan. Tidak jarang juga aktris Korea yang lebih memilih memakai bandana dengan beragam hiasan yang unik. Untuk hiasan leher, aksesoris yang sering dikenakan dan dijadikan pilihan adalah syal (untuk dipadukan dengan pakaian lengan panjang), atau kalung (untuk dipadukan dengan pakaian berjenis kerah terbuka).

Sepatu atau Alas Kaki dengan Desain Unik

Meski bagian alas kaki merupakan faktor yang sering diabaikan dalam hal penampilan seorang wanita, namun aktris Korea cukup teliti dalam memilih alas kaki yang akan mereka kenakan. Msyarakat Korea Selatan memiliki sepatu khas tersendiri, yaitu sepatu yang disebut dengan Shim-bal. Setiap shim-bal yang dikenakan oleh aktris Korea memperlihatkan karekter mereka masing-masing, mulai dari segi warna, desain, corak, dan hiasan. Umumnya, alas kaki yang dikenakan oleh aktris Korea memiliku warna yang cerah. Bagi sebagian besar perempuan Korea, sepatu merupakan bagian yang sangat penting dalam menunjang penampilan seseorang yang mencerminkan kepribadiannya.

Itulah beberaa info fashion tentang gaya berbusana aktris Korea dan item fashion yang sering mereka kenakan, yang bisa dijadikan referensi bagi para penggemar film Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *