Trend Fashion Terbaru yang Cocok Digunakan Bagi Anda yang Ingin Terlihat Tinggi

Posted by

Bagi Anda yang memiliki tubuh mungil atau tidak terlalu tinggi mungkin pernah mengalami rasa kurang percaya diri. Sekarang, jangan khawatir karena Anda bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi dengan cara mengikuti tips fashion terbaru yang akan kita bahasa dalam artikel ini.

Hindari Rok Atau Celana Yang Terlalu Panjang

Tips fashion terbaru pertama bagi pemilik tubuh pendek dan mungil adalah sebaiknya jangan menggunakan rok atau celana yang terlalu panjang karena bisa membuat tubuh tenggelam dan membuat Anda terlihat lebih pendek. Jika menggunakan celana panjang, pilih yang tidak melewati hak alas kaki yang digunakan. Sedangkan jika menggunakan rok, sebaiknya pilih model rok selutut atau rok mini yang bisa membuat kaki terlihat lebih panjang.

Pilih Warna Atasan dan Bawahan Dengan Warna Senada

Menggunakan atasan dan bawahan yang warnanya senada bisa membuat bias antara bagian atas tubuh dengan bagian bawah. Hasilnya tubuh akan terlihat lebih tinggi.

Menggunakan Pakaian Bermotif Vertikal

Aturan fashion selanjutnya adalah jika Anda menggunakan pakaian dengan motif baris, sebaiknya pilih yang bergaris vertikal yang bisa memberikan efek lebih tinggi dan ramping. Sedangkan jika motifnya berupa ornament atau floral bisa pilih yang ukurannya kecil-kecil.

Gunakan Model Atasan Yang Sesuai

Bagi pemilik tubuh mungil dan kurus sebaiknya pilih pakaian yang berkerah berbentuk V, karena bisa membuat leher terlihat lebih jenjang atau tinggi. Jika atasan berupa kaos atau blouse, untuk memberikan kesan tinggi bisa dengan memasukkan atasan ke dalam celana atau rok sehingga memberikan kesan kaki lebih panjang.

Jika akan menggunakan jas atau jaket, pilih yang ukurannya pendek agar bagian atas tubuh terlihat lebih tinggi. Selain itu, Anda bisa menggunakan pakaian yang bahannya halus dan ringan agar tidak terlihat kaku.

Pilih Model Celana Yang Sesuai

Selain tidak boleh menggunakan celana yang terlalu panjang, ada beberapa model celana yang bisa membuat kaki terlihat pendek, seperti: celana baggy, cut bray dan kapri. Model celana yang cocok untuk pemilik tubuh pendek adalah model yang memiliki potongan lurus.

Pilih Model Rok Yang Sesuai

Jika ingin menggunakan rok, Anda bisa pilih rok yang bagian pinggangnya tinggi. Hal ini berlaku pula untuk celana.

Gunakan Sepatu High Heels

Sepatu hak tinggi (high heel) merupakan solusi tepat untuk menambah tinggi badan. Namun, sesuaikan dengan acara yang akan Anda datangi karena ada beberapa kondisi atau acara yang tidak cocok menggunakan high heels.

Jika Anda memiliki tubuh pendek dan mungil jika mengikuti tips aturan fashion yang sudah dijelaskan, maka dapat dengan mudah memilih model trand fashion terbaru apapun yang membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan lebih stylish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *