Fashion Update 2016 : Tips Fashionable dengan Warna Pakaian yang Tepat

Posted by

Warna adalah salah satu alasan seseorang dalam memilih jenis pakaian yang akan digunakan. Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, pemilihan warna tidak bisa main-main. Trend warna pakaian 2016 sendiri sangat beragam. Jenis warna-warna terang dan cerah masih mendominasi trend warna tahun ini. Berikut ini akan diulas lebih jauh Fashion Update 2016 : Tips Tampil cantik dan Fashionable.

Trend Pakaian Warna Monokrom Hitam Putih

Pakaian dengan jenis warna tunggal ternyata masih menjadi trend tersendiri. Warna-warna monokrom seperti hitam dan putih masih jadi pilihan banyak orang dengan pertimbangan warna netral dan mudah dipadukan dengan warna lain. Kombinasi blus putih yang dipadu padankan dengan celana warna hitam bisa jadi pilihan tepat. Bagi Anda yang tidak suka warna polos saja, Anda bisa memilih jenis celana panjang putih dengan garis-garis vertikal berwarna hitam. Untuk melengkapi penampilan monokrom Anda, bisa juga digunakan cardigan stripe berwarna hitam dan putih untuk luarannya.

Trend Pakaian Berwarna Primer

Warna primer adalah merah, hijau dan biru. Warna ini juga sering digunakan dalam jenis pakaian. Trend pakaian berwarna primer ternyata juga masih jadi pilihan banyak orang. Warna-warna primer pada pakaian ternyata bisa memberikan kesan penampilan yang segar serta ceria. Pakaian dengan warna-warna primer ternyata membuat model busana terlihat lebih menarik.

Tren Pakaian Berwarna Pastel

Warna-warna pastel seperti coklat muda, biru muda dan lain-lain memang memberikan kesal lembut serta kalem. Jenis pakaian berwarna ini ternyata juga populer di tahun 2016. Trend pakaian warna pastel cocok digunakan dalam banyak suasana. Anda bisa menggunakannya untuk pesta atau bahkan hanya untuk jalan-jalan saja.

Baca juga: TREND WARNA UNTUK TREND FASHION 2016

Kombinasi warna pastel pada pakaian ada beragam bentuk dan warna. Anda bisa menambahkan kian bordir pada ujung pakaian berwarna pastel. Manik-manik atau benang emas juga bisa jadi pilihan kombinasi yang tepat. Tapi, bagi Anda yang tidak suka pakaian terlalu ramai, Anda juga bisa tetap tampil elegan meski hanya bermodalkan pakaian warna pastel saja, tanpa banyak hiasan.

Trend Pakaian Berwarna Biru Dongker

Warna-warna gelap seperti biru dongker ternyata tidak melulu berkesan sedih. Sejumlah trend pakaian juga mulai melirik warna ini. Dengan model yang tepat, warna biru dongkor bisa membuat kesan yang lebih elegan serta kalem. Warna ini juga biasanya banyak dipilih oleh orang gemuk. Alasan utamanya adalah, warna gelap pada pakaian bisa membantu mereka menyamarkan bentuk tubuh berlebih, hingga terlihat lebih langsing.

Demikian tadi beberapa fashion update, tips tampil cantik dan fashionable dengan pemilihan warna pakaian yang cocok digunakan. Tidak perlu takut untuk membuat padu padan warna pakaian. Selamat mencoba.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *