Trend Warna untuk Trend Fashion 2016

Posted by

Fashion sebagai sebuah trend terus mengalami perkembangan serta perubahan seiring waktu. Ada kalanya trend fashion atau pakaian mengalami perubahan dengan memunculkan hal baru yang sama sekali berbeda dengan trend sebelumnya. Tetapi ternyata tidak jarang trend lama yang sudah dilupakan, kemudian muncul lagi dan jadi populer di kalangan masyarkat pecinta trend. Begitu juga dengan trend pada 2016 ini. Anda bisa menyimak trend warna untuk trend fashion 2016 pada ulasan berikut.

Warna-warna pastel dan netral, seperti hitam, putih dan abu-abu belakangan memang mendominasi trend dunia fashion dan jadi pilihan banyak orang. Tetapi, untuk tahun 2016 ini ternyata trend warna pakaian mengalami perubahan. Kini dominasi diambil alih oleh warna-warna pantone.

Pantone colors seperti rose quartz dan serenity banyak muncul. Karenanya, tampailan fashion 2016 tampak lebih trendy dan semakin berwarna. Selain digunakan pada pakaian, trend warna pantone ini juga dipilih sebagai warna rambut pada sebagian orang. Efeknya, Anda akan terlihat lebih segar dan unik. Tampilan dengan warna pantone ini cocok sekali bagi anda yang ingin tampil feminin di tahun 2016.

Selain warna pantone, trend pakaian juga memilih model dungarees sebagai model yang banyak digunakan. Sempat hits pada tahun 90-an, ternyata model ini kini kembali digunakan lagi oleh banyak orang. Jika pada tahun 70-an kemeja polos sempat jadi trend, maka trend 2016 ini adalah kombinasi dari keduanya. Anda bisa memadukan kemeja polos dengan warna lembut dengan flare jeans yang keren. Lengkapi penampilan ini dengan high heels. Paduan tampilan ini memberikan kesan elegan tetapi tidak berlebihan.

Baca juga: TREND FASHION TERBARU T-SHIRT 2017

Trend lain yang tidak terduga tapi ternyata punya banyak peminat adalah kulot. Kulot ternyata juga menjadi item yang disukai di tahun ini. Untuk mendapatkan kesan feminim, paduan kulot dengan sabrina top dan high heels ternyata bisa jadi pilihan bagi Anda. Jika ingin mendapatkan kesan yang berbeda, Anda bisa juga mengubah jenis atasan yang digunakan. Kulot adalah jenis bawahan yang mudah dipadukan dengan beragam jenis pakaian atasan apa saja. Tinggal sesuaikan saja dengan warnanya.

Tapi bagi Anda yang ingin mendapatkan kesan feminim dan maskulin sekaligus atau disebut androgini, maka Anda bisa memilih blazer berwarna gelap yang dipadukan dengan kemeja putih. Untuk bawahannya, Anda bisa memilih jenis celana denim.

Demikian tadi beberapa contoh kombinasi pakaian yang kembali trend fashion pada 2016. Meski memang jenis pakaian dapat disesuaikan dengan kepribadian serta pilihan Anda. Tapi, tidak ada salahnya memilih jenis pakaian yang sedang trend agar Anda tidak ketinggalan trend dan tampil terkini. Selamat berkreasi dan semoga sukses ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *