Trend Fashion Pesepakbola Termahal Dunia

Posted by

Gaya hidup seorang pesepakbola merupakan suatu topik pembahasan yang banyak diikuti oleh sebagian besar penggemar sepak bola dan bahkan kerap dijadikan inspirasi. Salah satu gaya hidup pesepakbola yang paling banyak ditiru oleh para fans atau penggemar bola adalah  trend fashion atau gaya berbusana. Pesepakbola ternama, terutama yang bermain di Liga Eropa memang banyak yang sadar mode, dan selalu berpenampilan menarik. Hal itulah yang kemudian menjadi magnet bagi penggemar sehingga mereka ingin meniru penampilan sang bintang pujaan tersebut. Tidak terkecuali dengan pemain termahal di dunia seperti Christiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Gareth Bale.

Gaji dan bayaran yang besar yang mereka dapatkan dari klub dan sponsor membuat mereka dapat memperoleh apapun yang mereka inginkan, termasuk busana dan fashion terbaru. Apa yang para pesepakbola bergaji mahal kenakan itu kerapkali menjadi perhatian dan diulas di berbagai media olahraga terkemuka sehingga para penggemar mendapatkan gambaran yang jelas tentang gaya berbusana seorang pemain bergaji mahal. Berikut ini adalah beberapa gaya berbusana para pesepakbola termahal di dunia yang kemudian menjadi trend fashion di kalangan penggemar sepakbola yang ingin memiliki penampilan yang terlihat sporty.

  • Sepatu Baseball yang Dipadukan Celana Jeans

Dalam sebuah kesempatan ketika mendatangi camp latihan Real Madrid, Christiano Ronaldo datang dengan mengenakan sepatu baseball, celana jeans, dan kaos polos berwarna putih tanpa motif. Penampilan Ronaldo yang ditangkap oleh Paparazzi atau wartawan tersebut membuat gaya berpakaian Ronaldo seketika menjadi booming, bahkan menjadi trend gaya berbusana terbaru di kalangan para pesepakbola lainnya. Setelah Ronaldo hadir dengan gaya berpakaian tersebut, dalam kurun waktu yang tidak lama, Gareth Bale dan Sergio Ramos juga pernah tertangkap kamera mengenakan gaya pakaian yang sama, yaitu sepatu baseball yang dipadukan dengan celana jeans cerah. Hanya saja, jika Ronaldo cenderung mengenakan atasan kaos, Ramos dan Bale lebih cenderung memakai kemeja dengan bagian kancing atas terbuka.

Baca juga: SEPATU SNEAKERS TERNYATA ADA BANYAK JENISNYA, CEK DULU YANG SESUAI GAYA PENAMPILANMU!

  • Topi plus Kacamata Hitam

Ketika masa jeda kompetisi, Lionel Messi berlibur ke sebuah pantai dengan mengenakan topi plus kacamata hitam untuk menyamarkan penampilannya agar tidak terendus oleh pengunjung lainnya. Ternyata, Ronaldo juga pernah memakai kacamata hitam plus topi ketika mengunjungi sebuah cafe di pusat kota Madrid. Memadukan kacamata hitam puls topi tiba-tiba menjadi trend gaya berbusana para penggemar sepak bola yang ingin tampil sporty. Perbedaan mendasar dari gaya memakai topi Ronaldo dengan Messi adalah, Ronaldo lebih suka memakai topinya dengan menaruh bagian depannya di belakang kepala.

  • Polo Shirt dan Jam Tangan

Dalam beberapa momen yang tidak formal, Lionel Messi lebih sering mengenakan polo shirt, celana jeans panjang, sepatu kets, dan hanya dipadukan dengan jam tangan sebagai aksesoris. Sementara Christiano Ronaldo beberapa kali juga tertangkap kamera memakai polo shirt berwarna putih dengan aksesoris jam tangan. Gaya berpakaian tersebut kemudian juga menjadi trend fashion yang diikuti oleh sebagian besar penggemar bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *