Trend Fashion Terbaru T-Shirt 2017

Posted by

Sudah siap dengan trend fashion terbaru 2017 nanti? Karena bukan hanya gaun saja yang jadi populer dan punya trend tersendiri nanti. Pada pekan mode New York, London, Milan bahkan hingga Paris, ternyata T-shirt juga ikut populer dan jadi salah satu trend fashion terbaru yang banyak diperbincangkan. Lalu, seperti apa saja Trend Fashion Terbaru T-Shirt 2017? Simak ulasannya berikut ini.

Jenis T-shirt yang mulai banyak diperbincangkan kali ini bukanlah jenis T-shirt polos. Tetapi T-shirt dengan tulisan atau slogan pada bagian depannya. Sejumlah desainer dunia ternyata juga ikut meramaikan trend fashion terbaru ini.

Salah satunya adalah Haider Ackermann yang menampilkan slogan T-shirt dengan versi “Be Your Own Hero” dan “Silent Soldier.” Tulisan ini memang sengajat dicetak dalam ukuran besar di T-shirt bagian depan.

Desainer lainnya yang ikut serta adalah Paco Rabanne, Julien Dossene dan juga desainer grafis Peter Saville. Kolaborasi kedua desainer dan desainer grafis ini menghasilakn tulisan “Futuresex” dan “Canned Candies” di bagian depan T-shirt produk mereka. Tentu saja hal ini jadi sorotan banyak media dan perbincangan banyak orang.

Tidak mau kalah, Ashley Williams juga muncul dengan karyanya yang memunculkan pesan ‘Haircut’ pada T-shirtnya. Pesan bertuliskan ‘Rated X’ juga disampaikan oleh Jeremy Scott dalam karyanya.

Agak berbeda dengan desainer sebelumnya, Sacai muncul dengan tulisan T-shirt dengan ejaan agak unik, yakni “-ashion is a -assio-“. Sekilas kata-kata ini memang tidak memiliki arti. Tapi, menurut si pembuat, kata-kata ini dapat dibaca Fashion is a Passion.  Kemudian ada juga Carven dengan karya halaman depan T-shirt berbentuk halaman kolom koram dengan tulisan padat, panjang serta font yang memiliki ukuran kecil.

Baca juga: INILAH INFORMASI FASHION TERHANGAT PEKAN INI

Pesan cinta juga ingin disampaikan oleh Michael Kors lewat baju bertuliskan ‘LOVE’ di depannya. Agak berbeda dengan yang lain, Prabal Gurung membuat tulisan di kaus putih tampak meleleh dengan serabut-serabut hitam sebagai aksen pelengkapnya.

Dan terakhir, ada juga Maria Grazia Chiuri yang kini menggantikan Raff Simons di Dior pun turut menyelipkan pesan politik lewat sehelai T-shirt. “We Should All Be Feminists” pesan ini yang dituliskannya di halaman depan T-shirt.

T-shirt yang sebenarnya merupakan jenis pakaian kasual ternyata bisa tampak elegan dengan beragam tulisan karya desainer di depannya. Paduan T-shirt seperti rok panjang ala princess, celana panjang putih ala Courreges atau bahkan tanpa apapun seperti House of Holland dan Michael Kors juga ditampilkan dalam acara fashion show di beragam tempat. T-shirt yang sudah menjadi pakaian sejuta umat ternyata tidak pernah kehilangan pesona sekaligus cara untuk membuat para fans-nya berpaling pada jenis pakaian lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *