Berikut Fashion Update Mancanegara dan Dalam Negeri Terkini

Posted by

Bagi Anda yang gemar dengan sesuatu yang berbau fashion update, maka kami akan berikan informasi barunya mengenai dunia fashion dari mancanegara. Perkembangan berita fashion bagi sebagian orang sangatlah penting. Karena bukan hanya untuk menambah inspirasi dari penampilan juga bisa membuat ide-ide baru dalam dunia fashion yang mereka sedang geluti. Berikut fashion update mancanegara terkini.

  • fashion update selanjutnya datang dari grand soft launching  teh legacy, di Lippo Mall Pada Rabu (12/10/2016). Yang menghadirkan busana batik yang dikenakan oleh model di atas catwalk. Manejeman dari The Legacy menghadirkan produk lokal desainer Indonesia, pengrajin, serta pengusaha berskala UKM saat soft launching mereka di Kemang.
  • Perkembangan fashion dari Indonesia kembali mencuat, menggeliat dan membanggakan. Gaun malam, hasil kreasi desainer papan atas Indonesia saat ini. sempat dipamerkan dalam ajang bergengsi Arab Fashion Week (AFW) di Dubai, UEA. beberapa pekan lalu. Bukan hanya para pengunjung yang senang dan tertarik dengan gaun malam buatan desainer Indonesia. Melainkan keluarga kerajaan dubai, juga ikut senang melihat hasil gaun malam buatan desainer dari Indonesia. Pun tak luput dari pengamatan seorang Vlog. Vlogger cantik asal Bahrain yang bernama  Tulin Sahin. Tulin mengakui bahwa ia sangat tertarik dengan busana-busana rancangan desainer Indonesia.

Baca juga: INILAH TREND FASHION TAHUN 2017 UNTUK GAYA SEHARI-HARI

  • Bagi Anda yang mempunyai tubuh gemuk jangan khawatir, karena kami  akan memberikan inspirasinya buat Anda. Mengenai pakaian yang pas dan tetap membuat cantik, walaupun tubuh Anda besar.  Berikut jenis pakaian yang pas dengan seorang wanita bertubuh besar. Model Tunik, Model Blazer, Model Pakaian Asimetris, Model Vest dan Cardigan.
  •  fashion update selanjutnya datang dari New York Fashion Week 2016, yang sangat presitius itu bagi para desainer-desainer dunia. Dan desainer Indonesia yang berpartisipasi dalam ajang New York Fashion Week 2016 ini adalah Anniesa Hasibua yang telah membuat banyak pengamat fashion dunia terkejut, pasalnya Anniesa  mengusung pakaian Jilbab Made In Indonesia di atas Catwalk New York Fashion Week 2016 kali ini, yang dilaksanakan di Manhattan. Ini kali pertamanya, busana muslim dipamerkan dalam ajang bergengsi New York Fashion Week (NYFW). Dan Anniesa cukup sukses membawa rancangan Jilbab ke pentas fashion dunia. Pakaian muslim rancangan Anniesa dengan warna  pastel, dengan layer serta detail yang indah, dan jilbab sutera itu terlihat menawan saat dikenakan para model di atas catwalk dan mampu menjadi sorotan para pewarta berita fashion di seluruh dunia.

Semoga artikel di atas bisa menambah wawasan anda yang sedang butuh informasi terbaru dari perkembangan dunia fashion terkini dan terhangat. Dan bisa menambah inspirasi Anda dalam menggeluti dunia fashion  sebagai hobi atau bisnis. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *