Inilah Trend Fashion Tahun 2017 Untuk Gaya Sehari-hari

Posted by

Perkembangan teknologi, pertumbuhan manusia, budaya yang berkembang juga pesatnya dunia digital. Membuat seseorang lebih banyak mendapatkan asupan informasi yang terbaru dalam perkembangan penampilan, gaya dan style, untuk dirinya. Termasuk dalam urusan trend fashion. Urusan Fashion sudah seperti mendarah daging dalam umat manusia selama ini. tak bisa tidak, perkembangan fashion akan terus ada dan mempengaruhi segala penampilan umat manusia sampai kapanpun. Berikut inilah trend fashion tahun 2017 untuk gaya sehari-hari.

  1. Paduan Warna-warna berbeda

Panduan warna-warna yang berbeda sepertinya akan mendominasi trend fashion di tahun 2017 nanti. Membuat seseorang lebih fresh, segar dan santai. Tema Adroit, contohnya lahir dari perkembangan digital yang semakin pesat. Pakaian ini didominasi oleh warna-warna yang cerah, seperti merah, merah muda, kuning dan cream. Keunggulan trend ini, adalah atasan yang bisa diubah menjadi bentuk celana panjang yang bisa dipakai juga sebagai celana pendek.

  1. Terinspirasi dari Unsur zaman Primitif

Yang dimaksudkan unsur primitif di atas bukanlah, yang monoton, berbau zaman dahulu. Melainkan kesan yang ingin ditampilkan dalam perkembangan fashion tahun 2017. Yakni dengan model yang terlihat kalem, mewah, dan ekslusif.  Yakni tema fashion Veracious, yang didominasi warna pastel.

Baca juga: MENGAPA ORANG MENGIKUTI TREND FASHION TERBARU?

  1. Terinspirasi dari Lingkungan

Para desainer dunia, ternyata tak luput dari perkembangan dunia saat ini. khususnya dalam sektor lingkungan, ekosistem dan kerusakan alam saat ini akibat kebakaran lahan, penebangan, dan banjir. Merek para desainer pun membuat trend yang cukup unik yang terilhami dari sudut pandang tersebut. Tema Biomimetics, model fashion yang akan didominasi warna, hijau lumut, merah darah, dan gelap. Yang terlihat lebih maskulin.

  1. Terinspirasi dari Era 1986

Perubahan fashion memang itu-itu saja berputar dari tahun ke tahun dan dipercantik sana sini dengan motif, warna dan bentuk zamannya. Seperti  terinspirasi kembali ke masa pertengahan, atau lampau. Mencoba kembali memperkenalkan kembali pada era-era yang hits, populer dan paling dikenang. Kemungkinan besar, trend fashion tahun 2017 akan kembali terinspirasi dari era 1986.

Semoga artikel di atas bisa menambah inspirasi Anda mengenai perkembangan dunia fashion hari ini dan tahun-tahun mendatang. Karena bagaimanapun, perkembangan dunia fashion acap kali akan membuat seseorang tiba-tiba keranjingan untuk mengikuti segala trends yang berkembang. Jangan sampai, anda memilih dan menentukan  jenis fashion Anda, yang berlebihan. Tidak sesuai dengan etika ketimuran kita. Karena menjadi keren, dan hits tak harus menggunakan pakaian yang berlebihan, mahal dan keren. Cukup anda nyaman saat berpakaian, sesuai dengan tubuh anda, itu akan membuat anda akan tampil percaya diri di depan khalayak umu. Sekian dan terimakasih. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *