Lima Pedoman Tips Memilih Tas Bagus dan Tepat

Posted by

Kita semua sepertinya wajib memiliki tas sebagai kantong untuk menaruh sesuatu. Tapi bagaimana cara memilih tas yang tepat itu yang sepertinya harus Anda ketahui. Anda harus membaca artikel tips memilih tas kali ini. sebagai bahan informasi Anda, saat memilih dan memilah tas terbaik bagi pendukung aktifitas Anda. Tas yang tepat dapat menyanjung sosok Anda dan membuat kombinasi yang pas terhadap pakaian yang Anda kenakan . Anda mungkin akan selalu membawa tas Anda setiap hari selama berbulan-bulan sehingga sangat penting kalau Anda harus memilih satu tas yang tepat untuk Anda! kita semua pasti punya kelemahan saat memilih dan menentukan barang yang bagus maupun barang yang tidak bagus. Nah, jangan sampai Anda salah memilih tas setelah membaca artikel ini. Dan terlepas dari anggaran Anda. Kami memiliki gaya tips yang akan membantu Anda menemukan tas yang sempurna untuk Anda. Berikut lima pedoman tips memilih tas bagus dan tepat.

  1. Pilih tas kualitas tinggi

Ketika mencari tas yang sempurna sangat penting untuk melihat kualitas dari barang tas tersebut. Membeli kualitas terbaik yang Anda bisa. Tas dengan kualitas tinggi dan kuat, tentu akan dibarengi dengan penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Bertahan bersama Anda. jadi jangan cari tas yang kw alias abal-abal, yang dipakai sekali, dua kali, lalu rusak.  

  1. Pilih kulit

tips memilih tas kedua adalah memilih bahan tas dari kulit. Kulit adalah bahan yang cukup bagus dan kuat untuk sebuah tas. Jadi sebelum menentukan tas yang mana yang Anda pilih. Anda harus menentukan jenis kulit apa yang kuat untuk model tas Anda.

Baca juga: Prediksi 4 Trend Fashion Wanita yang Paling Hit Musim Ini!

  1. Pilih warna netral yang Anda cintai

Saya selalu cenderung untuk memilih warna tas, abu-abu, atau hitam ketika saya memilih sebuah tas. Ini adalah warna klasik dan multifaset yang dapat dipasangkan dengan kombinasi apapun dari pakaian yang Anda pakai. Dari jeans dan tank top untuk gaun hitam kecil, tas tangan yang netral dapat melengkapi begitu banyak gaya yang berbeda, potongan dan kepribadian. Anda akan terlihat lebih keren tentunya dengan warna tersebut.

  1. Memilih Tas berbentuk struktural

Tidak peduli apa gaya Anda tertarik pada, geometris, linear, organik, tas berbentuk struktural selalu ide yang terbaik. Ini akan lebih baik menahan pakaian Anda di dalamnya. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah  memilih gaya ramping dan struktural yang akan bertahan lebih lama.

  1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda

Dan tips memilih tas terakhir adalah Cobalah untuk memilih tas yang serasi dengan bentuk tubuh Anda sendiri. Untuk melakukan hal ini, berpikir tentang bentuk Anda secara keseluruhan, kemudian membeli tas dengan fitur yang berlawanan. Misalnya, jika Anda tinggi dan ramping, pilihlah tas yang bulat dan lonjong. Jika Anda kurus tas dengan sudut menyamping yang kuat akan terlihat bagus pada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *