Empat Pedoman Memilih Warna Baju Untuk kerja

Posted by

Ini Minggu malam dan Anda mencari baju yang tepat dengan mengaduk-ngaduk lemari pakaian Anda untuk mengumpulkan pakaian yang tepat untuk berangkat kerja, termasuk memilih warna baju yang tepat, juga diperlukan keseriusan tersendiri. Anda dapat menyesuaikan warna baju pilihan Anda berdasarkan gaya, tipe tubuh pribadi Anda dan kepribadian, tetapi sebagian besar tips ini akan memudahkan Anda dalam menyesuaikan warna baju. Berikut empat pedoman memilih warna baju untuk kerja.

#1.Pertama dua setelan tergantung di lemari  harus nuansa yang solid. Saat menaruh baju untuk bekerja. Pada siang hari, Anda bisa memilih warna baju dengan kemeja biru dan sepatu cokelat untuk pergi bisnis. Di malam hari, Anda beralih dengan kemeja putih – mungkin tanpa dasi – dan mengubah sepatu Anda menjadi hitam. Dalam hal kain, wol atau wol-sutra campuran adalah taruhan yang aman untuk semua musim. Dan memilih untuk kerah berlekuk atas kerah runcing untuk tampilan yang lebih klasik.

#2. Memperluas wawasan Anda denga mempunyai sebuah jas hitam Anda harus-beli, sesuai dengan gaya konsultan eksekutif  – tetapi harus disediakan untuk acara-acara dressier, seperti pesta bersama rekan kerja dan melayat ke pemakaman. Kemudian, setelah hitam, Anda bisa keluar dari warna hitam dan mencari sesuatu yang lebih smart dan fresh, apakah itu pola, kotak-kotak berwarna putih atau biru muda, untuk miting atau rapat di luar.

Baca juga: TIPS MEMILIH BAJU YANG TEPAT UNTUK KEPERLUAN WAWANCARA KERJA

#3. Memilih warna baju saat bekerja, harus Anda sesuaikan dengan warna yang Anda cintai. Jika Anda menyukai warna hijau muda. Belilah baju dengan warna tersebut. Tapi dengan model pakaian yang memang dikhususkan untuk pergi bekerja.  Jangan sampai Anda menentukan warna baju Anda, dengan warna yang tidak Anda nyaman. misalkan Anda seorang pria, tentu Anda akan malu dan tidak percaya diri jika disuruh memakai baju warna pink.

#4.Tren untuk melihat keluar selama beberapa musim terakhir, ada pada  warna-warna cerah sudah mulai muncul kembali pada dunia fashion saat ini. Kita akan melihat baju dengan merah anggur dan warna hijau yang mampu akan membuat seseorang berangkat bekerja dengan rasa percaya diri, dan terlihat lebih ekslusif. Jadi ada baiknya juga Anda mempunyai warna-warna cerah seperti itu. agar tidak bosan dengan warna yang monoton, warna yang itu-itu saja. Toh sesekali anda juga harus bereksprimen dengan menentuan warna baju yang Anda pilih untuk bekerja, miting bersama rekan bisnis Anda di luar kantor atau di kantor.

Tips memilih warna baju untuk kerja di atas, semoga bisa Anda terapkan dan Anda praktekan. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi Anda dalam menentukan warna-warna apa saja yang cocok untuk berangkat bekerja. Dan tetap terlihat keren dan fashionable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *