5 Tips Memilih Baju Bayi

Posted by

Banyak orang yang memberikan  baju dan celana bayi sebagai hadiah, tetapi mereka biasanya membeli ukuran kecil yang tidak akan cocok untuk waktu yang panjang. Mengambil keuntungan dari hal ini dengan tidak membeli terlalu banyak sebelum bayi Anda lahir, kemudian membelinya secara bijaksana untuk mendapatkan baju-baju yang terbaik untuk bayi Anda. Bagi Anda yang baru mempunyai si buah hati, dan butuh informasi mengenai pedoman memilih baju yang terbaik dan tepat bagi si buah hati Anda. Berikut 5 tips memilih baju bayi.

  1. tips memilih baju bayi yang pertama adalah selalu memilih satu ukuran yang agak besar menjelang usia sebenarnya dari bayi Anda. Membeli ukuran berbeda dikarenakan untuk mengantisipasi dan bayi Anda tumbuh dengan cepat. Kebanyakan bayi 6 bulan dapat memakai pakaian ukuran 9-12 bulan, 1 tahun memakai ukuran 2 tahun dan seterusnya. Tapi jangan memperhitungkan musim panas  atau pakaian musim panas yang ringan digunakan di musim dingin, dan sebaliknya.
  1. Ketika Anda sedang belanja, dapatkan pakaian bayi juga untuk bulan-bulan mendatang. Jika anak Anda berusia 9 bulan pada bulan Januari, membeli pakaian untuk 18-24 bulan mendatang dalam mengantisipasi ukuran bayi Anda  yang cepat bertambah. Untuk lebih menghemat uang, Ada baiknya Anda juga berbelanja lewat website online. Biasanya banyak potongan harga saat Anda masuk ke item penjualan pakaian bayi. Karena pakaian bayi cukup mahal.

Baca juga: LIMA TIPS MEMILIH SEPATU YANG TEPAT

  1. Jadilah selektif ketika membeli ke toko bayi langganan Anda. Ada gunanya membayar harga tertinggi untuk baju, rompi , atasan polos atau celana pendek bayi, misalnya – satu set pakaian bayi sekaligus di label yang lebih murah dengan beberapa barang-barang bermerek dan Anda akan memberikan kesan desainer pakaian penuh tetapi membayar sebagian kecil dari biaya.
  1. Jika Anda tergoda oleh baju kemeja mahal untuk bayi Anda, pertimbangkan apakah itu yang hal terbaik untuk mengeluarkan uang Anda. Baju kemeja bayi, memang patut Anda pertimbangan yang dapat dipakai sesekali. Baju kemeja bayi, tak perlu dibeli terlalu banyak.   untuk membenarkan keperluan, untuk pakaian untuk acara-acara khusus. Seperti ulangtahun atau acara resmi keliarga 
  1. Memilih bahan baju untuk seorang bayi sangatlah penting. Karena bisa dikatakan kulit bayi yang baru lahir sangat rentan sekaligus sensitif. Beberapa panduan mengatakan jangan memilih baju atau celana untuk bayi Anda yang terbuat dari bahan nilon, parasut dan jenas. Juga dengan bahan yang banyak serat. Carilah baju yang berbahan ringan, sejuk dan nyaman.  Baju dengan bahan katun termasuk pilihan yang tepat, untuk bayi Anda. Selain lembut, katun bisa menyerap keringat.

Tips memilih baju bayi di atas, semoga bermanfaat. Karena bayi Anda butuh perawatan terbaik, bukan hanya dari asupan gizinya saja, melainkan pakaian-pakaian yang dikenakan bayi Anda, adalah hal penting yang juga Anda harus perhatikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *