Tampil Manis dengan Tas Model Terbaru Sling Bag

Posted by

Fashion adalah tren yang cukup digemari oleh para khalayak. Mulai dari muda sampai tua. Tak peduli dengan gender, semua mencintai fashion. Baik laki-laki maupun perempuan semua mencintai fashion. Fashion adalah salah satu yang berkembang cukup pesat seiring majunya teknologi yang semakin memuncak. Ya, fashion menjadi salah satu daya tarik oleh umat manusia di dunia ini dan fashion menjadi salah satu kebutuhan bagi khalayak. Begitu juga dengan tas model terbaru.

Fashion terkadang identik dengan gaya berbusana dan gaya berpakaian. Salah satu hal yang paling diperhatikan dari pengamat fashion atau orang-orang di sekitar pertama kali adalah gaya berbusana. Pakaian atau penampilan menjadi salah satu ikon atau hal yang paling utama pada dunia fashion. Padahal fashion tidak hanya berpaku atau monoton pada pakaian saja.

Ternyata tak hanya berpakaian, salah satu hal yang di rasa cukup penting dalam berpenampilan adalah aksesoris. Ya, benda pelengkap ini adalah pemanis dalam gaya fashion. Fashion akan terlihat lebih hidup ketika ditambah dengan aksesoris. Fashion yang baik bukanlah ramai dengan aksesoris. Namun manis dan pas karena hadirnya aksesoris yang melengkapi penampilan Anda.

Salah satu aksesoris yang paling banyak diminati sekarang adalah tas. Memang tas bukanlah sekedar aksesoris, tapi kebutuhan untuk wadah menyimpan barang-barang bawaan. Tapi pemakaian tas yang tidak sesuai dengan penampilan ternyata bukan malah mempermanis namun memperburuk penampilan Anda saat itu. Banyaknya tas model terbaru yang menjadi kegemaran para pencinta fashion untuk memilikinya.

Salah satu tas yang menjadi kegemaran dan banyak diminati sehingga menjadi daya tarik khalayak adalah sling bag. Pemakaian sling bag yang cukup simple dan terlihat manis menjadi salah satu keunggulan mengapa banyak yang memilih sling bag untuk di koleksi dan dijadikan aksesoris dalam berbusana. Tas sling bag ternyata memiliki banyak jenis bahan pembuatannya. Tentu saja akan menambah pengetahuan Anda sekaligus pilihan padu padan yang sesuai untuk fashion Anda.

Berikut adalah bahan-bahan dari slingbag yang merupakan tas model terbaru dan akan menghiasi hari-hari kamu dalam berfashion.

Baca juga: JENIS DAN MODEL TAS RANSEL BERBAGAI JENIS KEPERLUAN

  1. Bahan kulit, memang bahan ini sering kali menjadi bahan tas pada pria. Ya, sling bag dengan berbahan kulit cocok untuk dipakai dalam kegiatan-kegiatan formal atau semi formal. Padukan dengan blazer dan kemeja lalu selempanglah sling bag berbahan kulit ini. tentu saja penampilanmu akan terlihat sopan dan rapi walau menggunakan tas yang sederhana.
  2. Kain, jenis bahan sling bag satu ini adalah bahan yang sering digunakan pada acara santai. Misalkan Anda ingin berpergian ke pantai dan tak ingin membawa banyak barang. Salah satu tas yang dapat Anda bawa adalah sling bag berbahan kain ini. Padukan dengan tanktop dan celana pendek. gunakan juga sandal jepit warna-warni yang kamu miliki. Gaya berbusana Anda saat itu akan terlihat lebih ceria dan juga simple pastinya.
  3. Kanvas, tas ini ternyata juga ada pada sling bag wanita. Biasa di print dengan gambar-gambar lucu pada tas. Tas ini sesuai untuk Anda yang hanya ingin hangout bersama teman-teman sekedar berjalan-jalan ke mall atau pergi makan bersama teman-teman. Padukan dengan kaos yang berwarna monokrom dan celana jeans. Lengkapi dengan flat shoes dan ikat rambut seperti ponytail.

Itulah ragam bahan yang dimiliki oleh sling bag. Tentu saja akan membuat penampilan Anda lebih manis lagi, karena tas yang sesuai dan simple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *