5 Model Rok Terbaru untuk Wanita Ini Tak Pernah Lekang Oleh Zaman

Posted by

 

Bagi seorang wanita tampilan feminim memang sangat penting, apalagi untuk menarik perhatian lawan jenis. Untuk itu koleksi busana Anda juga harus diperhatikan, jangan terlalu banyak menggunakan celana atau jeans sebaiknya mulailah ganti dengan rok. Jenis fashion yang satu ini membuat aura Anda sebagai seorang wanita jauh lebih terlihat, tak hanya itu untuk menunjang tampilan formal bagi seorang kaum hawa rok juga memiliki peran yang penting. Model rok terbaru wanita saat ini jauh lebih bervariasi yang pastinya akan cocok dengan segala tampilan Anda.

Tampil cantik menggunakan rok sebenarnya bukan sesuatu yang sulit, karena Anda memang dapat memadukannya dengan beragam jenis pakaian, mulai dari yang paling santai seperti kaos biasa atau juga tampilan formal menggunakan kemeja hingga jas. Namun tetap dengan satu pertimbangan penting yaitu sesuai kebutuhan Anda. Dari waktu ke waktu ada semakin banyak variasi rok yang di jual ke pasaran, mulai dari ukurannya panjang hingga pendek, begitu juga dengan pilihan bahan pembuatnya.

Namun model rok terbaru wanita memang termasuk trend fashion yang tak lekang terhadap zaman, dari sekian banyak model berikut ini ada beberapa pilihan yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi lemari karena sampai kapanpun bisa digunakan tanpa harus takut ketinggalan zaman, diantaranya adalah:

Baca juga: TIPS BERPAKAIAN YANG TEPAT UNTUK PERGI KE KANTOR

  1. Rok pencil, tak hanya celana saja, nyatanya rok sendiri juga ada yang modelnya semakin kebawah maka ukuran akan semakin kecil, inilah yang dikenal dengan nama rok pencil, biasanya ia memiliki ukuran ¾ dari bagian tubuh dan banyak digunakan sebagai fashion formal ke tempat kerja. Dapat Anda padukan dengan kemeja maupun jas. Dari dulu hingga sekarang model yang satu ini tetap eksis bahkan bisa Anda jumpai dengan sangat mudah di pasaran, tentunya ia wajib untuk masuk ke dalam daftar koleksi Anda.
  2. Rok lipit A-line, penggunanya sendiri bukan remaja, namun lebih pada kalangan dewasa. Ia sangat cocok digunakan untuk menyamarkan bentuk badan, utamanya adalah mereka dengan ukuran pinggul yang besar. Rok ini biasanya juga ngetrend untuk anak-anak sekolah, utamanya yang berpakaian tertutup.
  3. Rok mini, siapa sih yang tak ingin tampil lebih seksi di hadapan lawan jenis, bagi Anda yang memiliki keinginan tersebut maka model rok yang satu ini patut dipertimbangkan, dengan ukuran yang cukup pendek ditambah dengan pilihan bahan yang beragam menjadikan rok mini tak lekang oleh zaman, dari waktu ke waktu selaku ada saja kreasi model rok yang satu ini, sedikit tambahan aksesoris untuk tampilan yang lebih cantik.
  4. Rok panjang, tak hanya dengan ukuran mini, nyatanya rok dengan ukuran yang panjang juga masih trend, utamanya adalah di Indonesia, berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menggunakan trend fashion yang satu ini, sentuhannya juga lebih beragam baik itu satu warna maupun lebih dari satu.
  5. Rok sepan, dulunya populer di tahun 80an rok ini memang lebih cocok untuk mereka yang memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir atau seksi, dari dulu hingga sekarang Anda masih bisa menjumpainya dengan bahan yang kian beragam.

Model rok terbaru yang tak lekang oleh zaman tersebut cocok digunakan berbagai bentuk tubuh mulai dari yang kurus hingga berisi. Hanya saja wajib bagi Anda untuk pertimbangkan padu padannya untuk tampilan yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *