Memiliki Tubuh yang Sital? Ini Dia Gaya Celana Skinny Jeans Wanita yang Bisa Anda Ikuti!

Posted by

Sekarang ini popularitas dari celana skinny jeans wanita sepertinya terus saja memuncak, bahkan penata busana di tahun ini menuturkan bila skinny jeans akan terus menjadi celana yang mendominasi. Namun ternyata, tidak mudah bagi kita untuk memadukan skinny jeans saat mempunyai ukuran paha yang tergolong besar. Lantas, apakah kita harus menghindari celana ini dan terus menggunakan celana yang tidak modis? Agar Anda tetap bisa menggunakan skinny jeans tanpa terusik dengan ukuran tubuh, berikut alternatif memadukan celana skinny untuk Anda yang memiliki tubuh sital.

Pertama, memilih model skinny jeans yang sesuai. Ternyata model skinny jeans bukan hanya satu. Bila Anda memiliki tubuh yang menonjol dibagian paha atau paha yang berukuran besar, Anda bisa menggunakan skinny jeans high waisted. Biasanya untuk orang yang memiliki paha yang besar, untuk bagian pinggang ada sedikit lekukan. Sebaiknya, jangan menyia-nyiakan hal ini. pergunakan skinny jeans dengan model high waisted yang dipadukan dengan kaos gombrong. Agar tubuh semakin terlihat jenjang, Anda dapat menambahkan sepatu dengan hak tinggi atau high heels.

Kedua, mengikat kemeja di pinggang. Padu padanan skinny jeans wanita yang paling mudah ialah mengikat kemeja pada bagian pinggang. Anda akan terkesan lebih kasual dengan ikatan kemeja kotak-kotak yang ada di bagian pinggang. Ikatan kemeja ini akan menutupi bagian paha yang besar dan dapat memberikan kesan gaya yang kekinian dan maskulin. Apabila Anda menggunakan gaya ini, Anda harus menyesuaikan kemana Anda akan pergi, jika Anda akan pergi bersama dengan teman, tentu saja gaya ini cocok.

Ketiga, memilih skinny jeans yang mempunyai aksen robek. Mungkin Anda sudah sering menjumpai skinny jeans yang mempunyai aksen robek. Aksen robek sekarang ini memang sedang tenar dan digemari oleh kawula muda. Sebetulnya, tidak ada salahnya Anda menggunakan skinny jeans yang memiliki aksen robek, namun untuk aksen robek yang harus Anda pilih tidak bisa sembarangan, karena di sini Anda mempunyai ukuran paha yang besar, Anda harus memilih aksen robek yang berada di bagian bawah lutut. Hindari memilih aksen robek yang berada di paha. Aksen di paha malah akan memunculkan kesan penuh dan paha Anda terlihat semakin besar. Padukan skinny jeans aksen robek dengan sepatu heels.

Baca juga: 6 TIPS MEMILIH BAJU BAGI PEREMPUAN AGAR TERLIHAT BERISI MENGGEMASKAN

Keempat, menggunakan atasan dengan gaya yang menumpuk. skinny jeans juga bisa dipadukan dengan kaos polos dan jaket. Apabila Anda memadukan skinny jeans dengan kaos polos dan juga jaket, hindari mengancingkan jaket hingga ke atas, biarkan jaket terbuka dan tambahkan aksesoris kalung yang berukuran cukup besar. Aksesoris kalung yang berukuran besar ini dapat mengalihkan perhatian agar perhatian mengarah ke kalung Anda. untuk kalung, Anda dapat memilih kalung yang berwarna netral seperti coklat.

Terakhir, padukan skinny jeans wanita dengan sepatu heels. Wanita yang memiliki tubuh berisi sering kali terlihat pendek, walaupun ia memiliki tinggi pada yang sedang. Untuk menyikapi hal ini, agar terlihat jenjang Anda dapat menggunakan heels. Tidak perlu menggunakan heels yang mempunyai tinggi belasan centimeter, cukup heels yang memiliki tinggi sedang. Penggunaan heels bisa di sesuaikan dimana Anda akan pergi, jika Anda ingin pergi ke mall dan berkumpul bersama teman, kenakan heels yang lebih santai dan memiliki warna yang netral, tujuannya agar tidak terkesan terlalu formal. Jadi, sudah tidak bingung untuk menyesuaikan skinny jeans bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *