Tips Membeli Model Dress Batik untuk Wanita Bertubuh Kurus

Posted by

Membeli baju batik memang dirasakan akan lebih bagus apabila mengenal diri sendiri. Dengan demikian akan membuat Anda menjadi semakin percaya diri. Perlu Anda ketahui bahwa membeli jenis dress batik tentu saja akan meningkatkan kenyamanan yang dirasakan. Apabila Anda memiliki tubuh yang kurus tentu saja dibutuhkan penanganan yang lebih. Jika Anda membeli model dress dengan kain batik sesuaikan dengan tubuh. Hal ini dilakukan agar tidak membuat tubuh menjadi terlihat semakin kurus dan kurang bagus. Untuk itu apabila Anda ingin membeli batik untuk wanita bertubuh kurus kenali mengenai beberapa tips membeli model dress batik tersebut seperti dibawah ini.

Tips membeli dress kain batik untuk wanita bertubuh kurus yaitu:

  • Motif kecil

Anda bisa memilih jenis baju batik dengan motif yang kecil dan banyak atau terlihat ramai. Dengan demikian akan membuat Anda menjadi lebih maksimal dalam memilihnya. Perlu Anda ketahui bahwa menghindari dress kain batik dengan motif yang besar dan jarang. Hal ini karena dengan menggunakan motif besar hanya akan mengesankan tubuh terlihat semakin kurus. Sehingga menggunakan motif demikian akan dirasakan lebih maksimal yang dirasakan.

  • Warna cerah

Untuk membantu dalam mendapatkan model yang sesuai kenali juga mengenai warna yang lebih bagus dikenakan. Disarankan untuk wanita dengan tubuh yang kurus menggunakan jenis warna baju cerah. Dengan menggunakan warna baju tersebut akan membuat tubuh terlihat berisi. Namun apabila menggunakan jenis baju yang memiliki warna hitam, coklat tua atau pun jenis warna gelap lainnya. Tentu saja akan membuat tubuh terlihat semakin kurus. Untuk Anda harus Anda perhatikan mengenai jenis warna yang dipilih untuk jenis kain tersebut.

  • Model simpel

Untuk membantu dalam menjadikan penampilan menjadi lebih elegan dengan model dress batik yang simpel. Ada baiknya mulailah memilih jenis dress batik dengan model yang simpel. Dengan demikian Anda bisa menggunakan jenis dress ini untuk acara apapun. Selain itu pastikan bahwa ukuran yang dimiliki tidak diperbolehkan yang terlalu ketat. Jika Anda menggunakan jenis pakaian yang terlalu ketat hanya akan membuat tubuh terlihat semakin kecil.

Baca Juga:INFORMASI FASHION UNTUK TUBUH AGAR TERLIHAT LEBIH TINGGI

  • Panjang kemeja

Apabila Anda ingin terlihat lebih tinggi bisa menggunakan jenis kemeja dengan panjang yang sesuai. Untuk mengesankan demikian bisa dipilih jenis kemeja yang berada diatas dengkul untuk yang tidak menggunakan hijab. Dengan demikian akan memperlihatkan kaku yang akan terlihat lebih jenjang. Sehingga akan memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan untuk Anda menjadi lebih nyaman saat menggunakannya.

  • Sesuaikan dengan aksesoris

Untuk itu hendaknya memilih jenis aksesoris yang kecil dan satu saja. Dengan demikian akan menjadikan kemudahan yang maksimal dalam mendapatkan pakaian yang dress yang digunakan lebih menarik. Anda bisa menggunakan jenis kalung yang simpel untuk menghiasi jenis baju batik yang dimiliki. Sehingga ada baiknya apabila Anda memilih jenis dress yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri dan waktunya.

  • Jenis sandal yang dipilih

Hendaknya anda menggunakan model sepatu saja namun dengan jenis bertali. Dengan menggunakan jenis sepatu ini tentu saja penampilan Anda akan lebih terlihat manis dan membuat Anda menjadi lebih nyaman. Apabila Anda hanya menggunakan sandal saja tentu saja penampilan Anda kurang sopan. Dengan demikian akan meningkatkan kenyamanan yang dilaksanakan. Terlebih apabila sudah menggunakan atasan model dress batik untuk dihadiri dalam acara resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *