Tips Memilih Tas Simple Agar Tetap Stylish Ketika Hari Lebaran Haji

Posted by

Tak terasa musim Haji akan segera tiba sebentar lagi kita merayakan hari Raya Idul Adha akan menjadi momentum besar untuk bertemu dengan tetangga, sanak saudara, dan keluarga besar. Saling mengunjungi dan bersilaturahmi pun sudah menjadi tradisi untuk saling bermaafan di Hari Raya Idul Adha. Pasti diantara kalian sudah mempersiapkan pakaian untuk tampil stylish dan modis ketika Hari Raya tiba. Karena biasanya penampilan ketika Hari Lebaran Haji itu monoton, melengkapi penampilan supaya tetap oke dengan aksesoris dapat kalian lakukan. Misalnya kalung, sepatu, gelang, headpiece, hingga tas. Tas merupakan salah satu fashion item yang selalu erat dengan wanita. Terlebih lagi Hari Lebaran Haji identik dengan berkurban dan berkunjung saling memberi kepada sanak saudara, dimana kalian memerlukan tas untuk menampung semua peralatan. Sehingga tips memilih tas sangat di pelukan dalam hal ini.

Mungkin membawa tas yang dibawa ketika Hari Lebaran Haji menjadi masalah sepele bagi sebagian banyak orang terlebih lagi kaum hawa. Mereka tidak memikirkan dampak yang ditimbulkan setelah itu. Salah gaya, tidak nyaman, badan terasa sangat lelah, tulang menjadi keropos, merupakan dampak-dampak yang ditimbulkan akibat salah memilih tas. Jangan bingung untuk memilih tas yang bagaimana. Karena disini ada tips memilih tas simple untuk tetap stylish ketika Hari Lebaran Haji:

  • Bervolume cukup

Pada umumnya, banyak kaum hawa yang salah memilih tas ketika Hari Raya. Mereka tidak terpaku dengan penampilan penunjang ini, karena mereka lebih fokus dengan style berpakaian mereka. Padahal, tas merupakan aksesoris penunjang yang membuat penampilan lebih oke dan kece. Tas yang dibutuhkan biasanya tas yang bervolume cukup, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Apabila menggunakan tas yang bervolume besar, terkadang kita dengan mudahnya mengisi tas dengan banyak peralatan. Sehingga tas menjadi berat dan mudah lelah untuk membawanya ketika bersilaturahmi.

Baca Juga: 6 TIPS MEMILIH BAJU BAGI PEREMPUAN AGAR TERLIHAT BERISI MENGGEMASKAN

  • Warna netral

Hindari memakai tas yang berwarna menyala dan kurang enak dipandang mata. Karena tidak semua orang suka dengan warna yang menyala, hindari hal yang membuat perhatian lebih dari orang lain. Terkadang cocok tidaknya sesuatu, sangat relatif dan berbeda sesuai dengan persepsi individu masing-masing. Daripada menimbulkan hal dan pemikiran yang tidak-tidak dari orang lain, usahakan untuk menggunakan tas yang berwarna netral. Seperti hitam, coklat, merah tua, biru donker, dan abu-abu.

  • Ringan dan bahan nyaman

Ketika mengunjungi kerabat dekat untuk bersilaturahmi, biasanya seharian penuh waktu kita akan dihabiskan di jalan dan dirumah kerabat. Alangkah baiknya untuk memilih tas yang ringan dan berbahan nyaman. Sehingga ketika sudah diisi dengan banyak peralatan, tas tidak menjadi sangat berat. Apabila tas sebelum diisi dengan peralatan sudah terasa berat, ini akan menyebabkan kita mudah capai untuk membawanya. Bagi kesehatan pun, tidak baik apabila membawa beban lebih yang memberatkan badan. Karena dapat menyebabkan keropos tulang atau patah tulang. Pilih tas yang berbahan kain, nylon, atau kulit ringan. Sehingga nyaman dan tetap stylish ketika dipakai.

  • Bertali atau berpegangan

Jenis tas yang memiliki tali dan pegangan, dapat memudahkan wanita yang harus membawa barang kemana-mana. Ini membuat tangan atau pundak menjadi ringan, sebab beban yang ditahan telah ditumpu dengan sesuai. Kalian dapat memilih tas seperti wrislet bag, tote bag kecil, hobo bag, messenger bag, kelly bag, ataupun baguette bag. Dengan varian tas bertali seperti yang disebutkan, dapat memudahkan kalian untuk tetap simple dan tidak repot membawa tas ketika Hari Raya.

Inilah tips memilih tas simple agar tetap stylish ketika Hari Lebaran Haji. Dengan tips yang sudah diberikan, dapat menjadi referensi kalian untuk tampil oke ketika Hari Raya tiba. Sehingga tidak ada lagi kerepotan, kelelahan, dan salah gaya ketika berkunjung ke saudara dekat. Badan sehat, style modis, hati suci, rasa pun senang. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *