Prediksi 4 Trend Fashion Wanita yang Paling Hit Musim Ini!

Posted by

Musim kemarau telah tiba di berbagai belahan dunia. Walau hujan masih terus menerus mengguyur berbagai bagian tempat setiap daerah, hawa liburan musim panas 2016 sudah menggema dimanapun tempatnya. Ada yang sudah merencanakan liburan bersama teman di pantai, menghabiskan quality time bareng keluarga di tempat yang menyejukkan, berkemah bersama orang-orang tersayang, dan yang lain sebagainya. Trend fashion musim liburan ini telah perlahan-lahan muncul ke ranah fashion publik.

Banyak sekali desainer dan model pakaian yang bermunculan demi menyambut musim panas favorite 2016. Mereka semua berlomba-lomba untuk menghasilkan karya yang banyak orang suka, dan mendapatkan keuntungan yang melimpah ruah. Misi dalam mencari ketenaran model dan keuntungan adalah kunci utama fokus bisnis yang mereka kerjakan. Entah siapa yang memakai atau yang membeli, yang di tahu hanyalah produk benar-benar sukses diminati para pelanggan khususnya wanita. 

Trend fashion yang diprediksi paling banyak diminati oleh para wanita adalah model seperti:

  • Cut it out

Potongan cut-out dalam pakaian wanita yang memamerkan indahnya lekuk tubuh wanita memang banyak dijual di outlet fashion manapun tempatnya. Walaupun model pakaian ini telah booming di beberapa tahu, namun nampaknya pakaian ini akan menjadi hip yang masih populer diminati para kalangan wanita tahun 2016.

  • Crop top

Atasan pendek setengah badan memang diprediksi menjadi fashion hip di musim panas ini. Pasalnya banyak sekali yang menjual dan memakai produk ini. Bahkan tak hanya di pantai, di mall dan tempat-tepat umum sekalipun, para wanita dengan cantiknya memamerkan bentuk perut dan pusarnya.

Baca juga: 5 NEGARA DENGAN FASHION UPDATE PALING GAUL TAHUN INI!

  • Lace up

Bentuk pakaian ini memang ciri khas dengan tali renggang yang ada di bagian dada. Biasanya para wanita memakai baju ini karena ingin menampilkan indahnya bentuk dada yang Ia miliki. Keindahan dan pakaian yang dapat menarik lawan jenis inilah yang memang akan menjadi hip di tahun 2016 musim ini.

  • Ribbed knit

Model pakaian dengan gaya v bagian dada yang mempertegas belahan tubuh bagian depan adalah salah satu ciri pakaian ini. Banyak yang menyambut musim panas ini dengan para produsen yang membuat produk ini. Hampir seluruh outlet dan situs jual beli juga telah menjualnya. Calon pembeli merasa pakaian ini sangat perlu dibeli karena model yang cantik dan menampilkan keindahan tubuh, dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Inilah beberapa prediksi pakaian yang menjadi trend fashion paling hip di musim panas 2016. Semua orang dari wanita hingga pria sangat menyukai model-model seperti diatas. Keindahan bentuk tubuh dan keunikan model yang membalut badan, sangatlah elok dipakai. Gaya musim panas yang diciptakan sungguh sangat pas dan sesuai dengan model-model pakaian tersebut. Tak salah lagi model semacam itu menjadi prediksi paling hip, karena hampir semua outlet menjual pakaian jenis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *