Tips Memilih Tas untuk Dikenakan di Gala Dinner

Posted by

Menghadiri jamuan makan malam di acara penting yang di hadiri oleh rekanan-rekanan bisnis tentu menuntut Anda untuk dapat berpenampilan semenarik mungkin. Karena jamuan seperti itu (Gala Dinner) sangat identik dengan kemewahan dan ramah tamah. Penampilan dapat ditunjang dengan beberapa hal. Diantaranya adalah dress, sepatu, aksesoris, maupun tas. Tas yang dikenakan juga harus sesuai dengan tema pada acara tersebut. Karena biasanya berkelas, kenakanlah juga busana Anda yang paling terlihat glamor. Aneh rasanya jika menghadiri acara sepenting itu, hanya dengan mengenakan tas informal seperti halnya tas ransel. Alih-alih dipuji karena penampilan, justru menjadi bahan omongan. Alhasil perlu adanya tips memilih tas yang paling sesuai dipakai di Gala Dinner.

Disini ada beberapa tips memilih tas yang paling cocok untuk Gala Dinner, yaitu tas seperti:

  • Clutch

Clutch model apapun asalkan warna dan desain tidak too much, sangat cocok untuk dipakai dalam acara sepenting Gala Dinner. Busana seperti kebaya, maxi dress, atau casual sekalipun, tetap serasi dipadu padankan dengan clutch. Biasanya clutch yang disukai oleh orang banyak, adalah clutch kecil sebesar dua kali genggaman tangan dan clutch panjang sedikit besar layaknya komik panjang.

 Baca Juga:TIPS MEMILIH TAS KERJA YANG TEPAT

  • Gold or Silver

Tas kecil apapun asal berwarna emas atau silver menyala, sangat eksklusif jika dipakai dalam acara pertemuan layaknya Gala Dinner. Orang lain pasti akan tertuju dengan tas Anda. Karena dapat dipastikan, warna cerah seperti emas dan silver jika terkena dengan silauan cahaya pasti akan memantul dan bersinar bak bintang di langit. Tak heran, tas dengan jenis warna seperti itu sering dikenakan dalam acara besar.

  • Fayet mutiara

Tas yang memiliki desain mutiara di depannya, akan membuat cantik indah layaknya tas princess di kerajaan dongeng. Karena mutiara memang sangat identik dengan kemahalan, berkelas, dan eksotis. Tak heran, banyak orang kaya yang hartanya luar biasa banyak. Rela merawat diri dengan perawatan mutiara.

  • Wrislet bag

Wrislet bag sangat mirip dengan clutch. Bedanya hanya memiliki tali sebagai pegangan pemakainya. Tali ini bisa tak begitu panjang. Hanya pas dengan pegangan pundak atau tangan. Tas satu ini memang praktis jika dibawa ke pesta. Ketika sedang berjabat tangan, berdansa, atau bermain dengan rekan, tentu tas ini hanya perlu ditaruh di tangan atau pundak. Sehingga tak akan kerepotan dalam membawanya.

Inilah beberapa saran sebagai tips memilih tas yang paling sesuai dikenakan di acara Gala Dinner. Penampilan eksotis nan glamor pasti akan tercipta dari adanya tas yang dikenakan. Walau sebagian orang menganggap remeh tentang klasifikasi tas yang bernuansa mahal atau tidaknya, mereka pasti akan tetap melirik tas bawaan Anda. Sehingga berbusana lah semenarik mungkin dengan dipadu padankan dengan tas cantik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *