Informasi Fashion untuk Pria yang Ingin Terlihat Keren Saat Menggunakan Dasi

Posted by

Dasi merupakan sebuah aksesoris yang bisa digunakan untuk melengkapi gaya berpakaian Anda dan dapat digunakan untuk semua kalangan baik anak sekolah hingga pegawai kantoran. Dengan menggunakan dasi, gaya kita akan terlihat rapi dan sopan. Anda bisa melihat anak sekolah yang menggunakan dasi, pasti mereka akan terlihat sopan. Begitu pula dengan pria kantoran yang diharuskan menggunakan dasi setiap hari. Mungkin banyak pria yang menganggap jika menggunakan dasi dan kemeja hanya bisa dilakukan saat pergi ke acara formal, padahal ada beberapa informasi fashion untuk memadukan dasi agar terlihat keren.

Pertama, gunakan dasi dan jaket kulit. Pernahkah Anda kepikiran menggunakan dasi dan jaket kulit secara bersamaan? Perpaduan dari kemeja putih dan dasi berwarna hitam, di tambah dengan jaket kulit, bisa menjadikan penampilan Anda menjadi semakin keren. Pilihan ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berpakaian ala-ala edgy. Terlebih jika Anda termasuk laki-laki yang gemar berkendara motor, paduan yang satu ini sangat pas untuk Anda terapkan. Walaupun pakaian ini akan menjadikan Anda terlihat sangat santai, namun tidak bisa dipungkiri bila kesan fashionable akan melekat di diri Anda dengan paduan jaket dan dasi ini.

Informasi fashion yang kedua, menggunakan dasi yang dipadukan dengan jaket jeans. Kemeja dan juga dasi memang sangat cocok dipadukan dengan jas berwarna hitam, namun paduan ini lebih cocok Anda gunakan untuk menghadiri acara yang bersifat formal. Jika Anda tetap ingin terlihat fashionable namun santai, Anda dapat mengganti jas hitam dengan jaket jeans. Walaupun bisa menghilangkan kesan kaku dan formal, pakaian seperti jaket jeans ini dapat membuat gaya Anda tetap santai namun rapi dan keren. Gaya ini dapat digunakan saat Anda berkencan bersama dengan pujaan hati. Bila ingin tampil kompak, tinggal meminta dia untuk menggunakan jaket jeans juga,

Baca Juga: INFO FASHION SEKARANG SUDAH ADA DI GENGGAMAN

Ketiga, paduan dasi dengan kemeja denim. Jangan salah, dasi bukan hanya cocok dipadukan dengan kemeja yang berwarna putih. Laki-laki akan kelihatan keren dan gagah dengan mengganti kemeja polos putih dengan kemeja denim yang lebih santai. Nantinya kesan keren tidak akan hilang dari penampilan Anda saat memadukan 2 hal ini, justru Anda akan terlihat semakin fashionable karena dapat mengambil gaya yang berbeda dibanding gaya yang biasa orang lain gunakan.

Informasi fashion yang terakhir ialah padukan dasi dan juga sweater. Bila Anda kurang menyukai bergaya santai seperti jaket kulit atau jaket jeans, Anda bisa memilih sweater untuk pakaian Anda. dasi dan kemeja tidak akan terlihat formal bila Anda memadukannya dengan sweater. Bahkan, jika menggunakan sweater sebagai luaran, penampilan Anda akan terlihat menjadi lebih muda. Gaya pakaian ini tidak terlihat terlalu santai namun juga tidak terlihat terlalu kaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *