Tips Memilih Baju Untuk Kencan Pertama

Posted by

Berusaha tampil menarik di kencan pertama, kencan kedua dan kencan ketiga adalah hal yang alami. Atasan rapi, gaun yang tidak kusut, sepasang sepatu berkilau dan bersih merupakan kunci utama. Namun bagi Anda, apakah berpenampilan lebih rapi dibanding hari biasa saat kencan pertama adalah suatu keharusan? Dan apakah menurut Anda itu berlebihan? Bagi kebanyakan orang, ini hal lumrah dan penting karena sedikit banyak, seseorang akan menilai Anda terlebih dahulu dari penampilan.  Di sini tips memilih baju saat kencan pertama untuk wanita akan dibagikan, mari kita lihat, apa saja itu?

  • Prioritas pertama adalah kenyamanan. Memakai busana yang nyaman akan menghindari Anda dari rasa gelisah saat makan dan ngobrol. Ditambah lagi jika Anda memiliki kebanggaan terhadap salah satu dari bagian tubuhmu seperti kaki yang jenjang, pakailah skinny jeans untuk menonjolkannya. Hindari pakaian terlalu terbuka agar tak terkesan sedang memamerkan tubuh Anda.

pesta-2_resize

  • Jauhi diri Anda dari make up tebal. Tampillah senatural mungkin  karena Anda sedang tidak melakukan pemotretan. Pria cenderung menyukai wanita tampil minimalis.
  • Menyeimbangkan paduan busana Anda. Jika ingin memakai celana pendek, sebisa mungkin atasannya lengan panjang. Jika ingin memakai blus yang terbuka di punggung, padankan dengan jeans. Ingat, jangan terlalu ketat supaya enak saat bergerak dan jangan terlalu longgar, Anda tidak ingin disangka sedang meminjam pakaian, kan?
  • Saat kencan di siang hari : Coba kenakan blus, jeans dan converse agar terkesan santai dan tidak kaku. Bisa diganti T-shirt dan flat shoes juga jika ingin tampil kasual. Atau jika ingin berbusana feminin, pakai gaun simpel, di luarnya kenakan jaket kulit atau cardigan, atau jaket denim, padukan dengan wedges.
  • Saat kencan di malam hari : Anda bisa memilih bergaya sedikit formal saat diajak makan malam di restoran. Blus berbahan sutra, celana skinny berbahan kulit  agar bisa menonjolkan bentuk badan, jangan lupa kenakan asesoris atau perhiasan serta clutch. Sepatunya bisa pilih high heel. Akan sangat salah kostum jika Anda mengenakan pakaian mini, hot pants, atau tank top karena cuaca di malam hari cukup dingin, sebaliknya jika di siang hari udara lumayan panas, hindari sweater atau pakaian berlapis-lapis. Anda tentu tidak mau dia merasa aneh dengan akibat dari salah kostum, kan?

Intinya, tetap tampil penuh percaya diri dan selalu jadi diri Anda sendiri maka hal itu akan mendatangkan pengaruh besar pada mood Anda. Dijamin, ada kemungkinan si Dia akan mengajak Anda untuk kencan kedua kalinya. Selalu kenakan apa yang membuatmu merasa baik dan nyaman. Jika sehari-harinya Anda hanya mengenakan kaos dan jeans, jangan bersikeras mengenakan busana feminin karena mengetahui bahwa si Dia senang dengan tipe gadis feminin. Semoga tips memilih baju  untuk kencan ini bermanfaat untuk Anda dan selamat bersenang-senang dengan pasangan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *