7 Tipe Sepatu Sandal yang Patut Dibeli untuk Musim Panas

Posted by

Musim panas; waktunya untuk makan malam di luar, hangout sambil meminum segelas wine, dan –sayangnya– kaki yang berkeringat. Saat panas terik sepatu model tertutup bukanlah pilihan yang tepat. Jenis sepatu sandal ini akan membuat Anda melupakan ankle boot. Berikut adalah 7 tipe sepatu sandal yang patut dibeli untuk musim panas.

Sepatu sandal block heel untuk siang sampai malam

Sandro Avril Sandals, $470; sandro-paris.com

Ini adalah jenis sepatu sandal yang dapat dipakai sepanjang musim panas sampai musim gugur. Sepatu sandal jenis ini cocok dengan pakaian apapun. Haknya yang pendek dan tebal akan nyaman dipakai saat kerja sampai waktu dinner bahkan untuk berdansa menyambut weekend.

Sepatu sandal wedges bercorak

Dolce & Gabbana Wedge Sandal, $895;dolcegabbana.com

Tidak ada yang menggambarkan musim panas dengan sangat tepat selain sepatu sandal wedges yang colorful. Sepatu sandal wedges dengan corak beragam dan berwarna-warni akan sangat pas dipadankan dengan midi dress, rok denim, atasan putih berjumbai, dan semua busana yang Anda pakai saat musim panas.

 Sepatu sandal gladiator lucu

Elina Linardaki Penny Lane Pompom Gladiator Sandal, $225;bergdorfgoodman.com

Sepasang sepatu sandal gladiator yang dihias ramai ini telah menjadi trend fashion terbaru, dibuat untuk menjadi mood-booster instan. Anda dapat membelinya atau berkreasi dengan memodifikasi sepatu sandal gladiator lama Anda, hiasi dengan pom-pom kecil, manik-manik, atau tambahan hiasan tali anyam warna-warni.

Sepatu sandal nude bertali

Alexandre Birman Clarita Leather Tie-Sandals, $595; saksfifthavenue.com

Sepatu sandal klasik ini adalah barang yang wajib dimiliki semua wanita, sepanjang tahun. Baik mid heel ataupun high heel. Selain cocok dipakai untuk busana apapun karena warna nude yang netral, dan cocok dipakai untuk hampir semua acara, model sepatu sendal ini tidak akan pernah ketinggalan jaman.

Sepatu sandal piyama

Trademark Pajama Sandal w/ Pom Poms, $398; trade-mark.com

Babouche –sepatu sandal tanpa heel yang berasal dari Turki dan Maroko– menjadi hits saat musim semi kemarin, tapi musim panas ini sepatu sandal sejenis yaitu sepatu sandal piyamalah yang menjadi trend fashion terbaru. Sepatu sandal jenis ini dapat dipadukan dengan celana kulot dan blus untuk gaya casual atau celana panjang ketat 7/8 dengan kemeja tanpa kerah untuk tampil cute.

 Sepatu sandal clogs dengan hak platform

Alexander McQueen Floral-Embroidered Leather Clogs, $1,075; selfridges.com

Memang, sepatu sandal jenis clogs ini selalu ada di pameran setiap musim dengan transformasi yang bermacam-macam. Dua tahun yang lalu Prada yang memamerkan trend clogs ini, dan musim panas tahun lalu semua orang memakai clogs yang terinspirasi dari karya Saint Laurents. Tahun 2016 giliran Alexander McQueen yang mengeluarkan koleksi clogs dengan design berlekuk yang unik, lengkap dengan bordiran bunga-bunga.

Sandal pool slide murah meriah

Mango Knot Flat Sandals, $40; mango.com

Sandal pool slide biasanya menjadi pengganti sandal jepit Anda yang sudah usang. Tapi trend fashion terbaru telah merubah sandal pool slide yang simple menjadi menarik dan pantas berada di panggung runway. Bahkan para selebriti pun banyak yang memakainya. Upgrade gaya Anda dengan sandal pool slide yang lucu dan murah meriah sehingga tidak ada salahnya mengkoleksi sandal ini dengan model dan warna yang bervariasi.

Sumber: http://www.elle.com/fashion/accessories/tips/g7865/best-summer-sandals-slides/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *