Keluarga Jenner, Informasi Fashion Terhits Masa Kini

Posted by

Segala hal yang dikenakan oleh Kendall dan Kylie Jenner menjadi informasi fashion yang sangat membooming sekarang ini. Siapa yang tak mengenal Kendall dan Kylie Jenner. Kakak-adik yang mempunyai hubungan darah dengan Kadarshian memang sangat hits sekali akhir-akhir ini. Segala perhatian kaum hawa terlebih lagi anak muda tertuju pada mereka. Dari abg, remaja, hingga orang dewasa selalu ingin berpenampilan menarik seperti mereka. Bagaimana tidak, artis dan model kaya Amerika ini memiliki segudang materi dan rekanan yang diinginkan oleh semua orang. Kendall Jenner yang mempunyai nama asli Kendall Nicole Jenner memulai karirnya menjadi model sejak berusia 14 tahun. Kylie Jenner pun tak ketinggalan. Kylie yang lahir pada 10 Agustus 1997 mencoba bisnis dengan label bersama kakaknya, dan label kosmetik yang sedang ia tekuni.

Memang tak heran, barang apapun yang dikenakan mereka berdua menjadi informasi seputar fashion kekinian. Kendall dan Kylie Jenner selalu mengenakan pakaian yang sesuai dengan karakteristik mereka berdua. Kendall yang mempunyai kepribadian ramah dan santai, selalu berpakaian dengan gaya natural, santai, young, dan fresh. Sedangkan Kylie Jenner yang berkepribadian selalu ingin menjadi perhatian dan berkelas, mempunyai style yang lebih bold, berani, seksi, dan elegan.

Kendall dan Kylie Jenner telah memiliki style yang berbeda, karena bentuk tubuh keduanya pun berbeda. Kendall jenner mempunyai paras tubuh yang tinggi dan langsing. Tak heran, banyak produk fashion menggunakannya sebagai model dan brand ambassador. Bentuk tubuh tinggi dan langsing yang dimilikinya, membuat Kendall lebih memilih mengenakan gaya santai ketika berjalan-jalan atau berada didalam acara non formal. Jaket mini jeans, celana jeans, baju sabrina, minidress, kaos, dan atasan tank top menjadi pakaian favorit wanita yang lahir pada tanggal 3 November 1995.

Aksesoris yang dikenakan pun lebih cukup simple. Yaitu seperti anting tempel, tas kecil yang bertali, kalung ketat, dan kacamata hitam yang menghiasi ketika terkena sinar matahari. Gaya berpakaian Kendall Jenner memang tidak terlalu berani dan dapat dikatakan sebagai style yang umum. Sehingga banyak orang yang mengikuti gaya berpakaian nya, dan mencoba berdandan ala Kendall. Make up yang diaplikasikan pun lebih natural dan soft. Sehingga seperti tidak menggunakan make up, namun tetap tampil fancy.

Informasi fashion dari duo Jenner ini ditampilkan dengan sangat berbeda. Jika Kendall lebih santai, soft, dan mudah ditiru oleh banyak orang. Style yang dimiliki Kylie Jenner sangatlah berani, berbeda, dan bold. Artis muda berbibir besar ini, memiliki style berbeda karena lebih ingin menampilkan bentuk tubuhnya yang menawan nan eksotis. Artis yang pintar berbisnis ini cenderung mengenakan pakaian yang terlihat besar. Seperti kaos besar, celana dengan robekan besar, mini dress, rok panjang, jaket besar, dan blazer yang berukuran besar pula. Tidak semua orang cocok dengan gaya yang dipunyai oleh Kylie Jenner.

Aksesoris yang sering dipakai pun seperti jam tangan, topi, sepatu boots yang berheels, rambut palsu yang panjang dan berwarna nyentrik, anting tempel, dan lipstik yang selalu membuat bibirnya merekah bak bunga mawar. Perbedaan style yang dimiliki oleh kakak beradik ini justru membuat hubungan diantaranya bertambah dekat. Saling melengkapi dan selalu ada waktu untuk berbagi untuk satu sama lain telah diluangkan oleh mereka. Ini terlihat dari Snapchat dan Instagram Kylie Jenner pada 31 May 2016. Mereka terlihat asik berenang bersama walaupun jadwal padat memadati kesibukan mereka. Kedekatan dan kekompakan inilah yang menyebabkan Kendall dan Kylie Jenner sebagai sorotan dan sumber informasi fashion dunia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *