Informasi Fashion untuk Tubuh Agar Terlihat Lebih Tinggi

Posted by

Memiliki badan yang proporsional dan tinggi menjadi keinginan bagi sebagian besar orang. Namun tidak semua orang dianugerahi memiliki postur tubuh yang tinggi. Untuk mengakali agar tubuh terlihat tinggi terdapat berbagai macam cara dan salah satunya adalah dengan memadukan pakaian. Terdapat berbagai macam informasi fashion yang dapat membantu Anda untuk terlihat lebih tinggi.

Pertama adalah perhatikan celana dan rok yang Anda kenakan. Biasanya, orang akan memilih celana panjang atau rok panjang yang melebihi mata kaki sehingga terlihat lebih tinggi. Namun hal tersebut tergantung pada cara pemakaiannya. Jika Anda memiliki kaki yang lebih panjang dibandingkan dengan badan Anda dan Anda memiliki tubuh yang mungil atau proporsional, Anda dapat mengenakan celana jeans yang menampilkan pinggul Anda. jenis celana straight cut jeans dengan potongan lurus, selain dapat memberikan kesan tubuh lebih tinggi juga dapat memberikan kesan tubuh lebih langsing.

Kedua adalah dengan menggunakan atasan dan bawahan dengan warna yang senada. Hal tersebut dimaksudkan agar orang lain tidak terlalu jelas melihat batas antara bagian tubuh atas dengan yang bawah. Selain dengan menggunakan atasan dan bawahan yang sama, Anda dapat menggunakan model pakaian terusan atau jenis jumpsuit yang dapat memberikan kesan lebih tinggi. Pilih jumpsuit yang tidak terlalu panjang jika ingin dipadukan dengan jenis sneakers atau flat namun jika ingin terlihat agak tinggi, dapat mengenakan heels. Sebagai aksesoris, Anda dapat menggunakan jenis ikat pinggang yang terbuat dari tali.

Informasi fashion selanjutnya agar tubuh terlihat lebih tinggi yaitu dengan mengenakan pakaian dengan motif vertikal. Motif dari garis vertikal atau gambar vertikal misalnya seperti gambar gedung tinggi, dapat memberikan kesan badan menjadi lebih tinggi dan ramping. Namun Anda harus berhati-hati jika memadukan atasan dan bawahan dengan motif yang sama. Sebaiknya pilih salah satu, atasan atau bawahan dengan motif vertikal sehingga tidak terlihat terlalu ramai.

Keempat adalah dengan memilih atasan dengan model bentuk V. Kerah dengan bentuk V membuat leher Anda menjadi lebih panjang sehingga dapat membantu Anda yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk. Pilih pakaian yang agak loose atau bahan jatuh. Selain bentuk leher, Anda dapat menggunakan outher, misalnya jaket, jas atau blazer yang memiliki ukuran yang pendek misalnya pas di pinggang Anda untuk menampilkan kesan badan Anda lebih tinggi.

Cara untuk terlihat lebih tinggi sesuai dengan informasi fashion yang dapat membantu Anda yaitu:

  • Menggunakan celana atau rok pendek untuk menampilkan kaki Anda sehingga terlihat jika kaki Anda lebih panjang dan membuat Anda terkesan lebih tinggi.
  • Pilih celana dengan model lurus untuk memberikan kesan tinggi dan hindari pemilihan celana dengan model cut bray, kapri serta baggy yang dapat membuat Anda terlihat lebih pendek terlebih Anda menggunakan sneakers atau jenis sepatu flat.
  • Perhatikan dengan aksesoris yang Anda kenakan dan hindari penggunaan aksesoris yang terlalu banyak. Salah satu jenis aksesoris yang dapat digunakan adalah ikat pinggang. Gunakan ikat pinggang tadi bagian atas dan bawah sehingga tidak terlihat batas tubuh yang jelas.
  • Gunakan high heels. Anda dapat menggunakan high heels untuk jenis baju apa saja. Misalnya jika Anda suka menggunakan celana baggy, Anda dapat mengenakan high heels sehingga celana menutup bagian bawah tubuh Anda dan memberikan kesan yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *