Home Info Fashion Trend Fashion Hijab

Trend Fashion Hijab

by Lester Ferguson

Dulu, kebanyakan orang menganggap bahwa berhijab dikaitkan dengan out of date. Ketika dulunya juga berkerudung membuatmu kebingungan untuk berkekspresi, sekarang dengan semakin banyaknya desainer muda yang berinovasi dan seleb yang mengerti fashion membuat  fashion hijab  juga tetap bisa menjadi trend yang salah satunya dicari – cari oleh semua masyarakat muslim pada umumnya.

Sebenarnya berhijab adalah salah satu kewajiban bagi wanita muslim yang harus ditaati. Namun banyak pula wanita yang tinggal di kota – kota besar berpikir bahwa ketika memutuskan untuk berhijab, mereka harus rela menutupi semua aurat dengan pakaian dari ujung rambut hingga kaki dan terlihat membosankan. Tapi dikarenakan manusia adalah makhluk yang memiliki akal, hijab sudah bisa dijadikan trend yang paling diincar juga saat ini. Pangsa pasar mulai meluncurkan berbagai pashmina dan jilbab bermotif lucu, cantik dan fashionable dan warna – warna pastel yang meningkatkan daya tarik juga. Serta pakaian yang dulunya mungkin dianggap terlalu terbuka, bisa dipadu padankan dengan legging, atau sarung tangan panjang agar bisa menutupi semua lengan Anda.

Ide – ide untuk tampil fashionable bertebaran dimana – mana. Baik media sosial, majalah, dan TV, para seleb, dan artis juga berlomba memberikan petunjuk, panduan untuk  mix – match warna serta model pakaian agar tidak tampil terlalu vulgar dan heboh tapi tetap bisa tampil minimalis dan elegan lewat video – video yang ditayangkan. Bahkan sekarang ini, banyak juga para desaine rmengeluarkan pakaian renang khusus untuk wanita berjilbab. Jadi, pakaian tersebut tetap tertutup dan berbahan lembut serta tidak menempel ke kulit agar tetap longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh si pemakai. Selain itu, fashion hijab juga mulai diakui di fashion mancanegara terbukti banyak juga desainer luar negeri yang tertarik dengan fashion show yang memamerkan dan mempertunjukkan keindahan dan kecantikan para model yang berhijab.

Butik – butik yang menjual barang seperti asesoris, kerudung, dan pakaian untuk wanita – wanita berhijab juga ada dimana – mana. Tidak hanya toko offline, toko online juga banyak menawarkan barang – barang penuh diskon saat menyambut idul fitri kemarin dan karena semakin maraknya fashion berhijab ini, diluncurkan pula fashion hijab untuk anak – anak dan balita. Bayangkan, Anda tetap bisa tampil couple bersama anak Anda tanpa perlu kebingungan mencari pakaian untuk di mix and match di hari raya.

Jadi buat Anda yang merasa ingin berhijab namun takut terlihat out of date, tidak perlu khawatir lagi karena ide – ide sudah bertebaran dimana – mana. Sering –seringlah juga mencari toko pakaian yang menjual pakaian atau busana muslim yang paling banyak pengunjungnya dan direkomendasi oleh seleb karena biasanya itulah toko yang menjual fashion hijab terbaik.

Baca Juga:   Lima Tips Memilih Sepatu yang Tepat

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More